Sunday, November 25, 2012

Alat Terapi Mata, Pijatan Magnetik Untuk Relaksasi Syaraf


Bagi Anda yang selalu bekerja di depan monitor selama berjam-jam tentu sering mengeluhkan berbagai masalah visual, seperti mata kering dan pandangan menjadi kabur. Nah, berdasarkan studi yang dilakukan oleh American Optometric Association (AOA), hal tersebut merupakan akibat dari radiasi komputer. Jika dibiarkan berlanjut, bisa berdampak buruk bagi kesehatan, Gan..
alat terapi mataKami punya solusinya, Anda bisa menggunakan alat terapi mata dgn gelombang magnetik. Built-in pentolan pemijat, mampu menstimulasi titik akupuntur di sekitar mata & merelaksasi syaraf yg tegang.
Terapi pijatan magnetik
Alat ini dirancang dengan pentolan aplikator magnet yang bisa bergetar dan memberikan pijatan di area mata. Tak hanya itu, sensasi massage-nya juga bisa dirasakan pada kening. Coba Anda letakkan kedua tangan di bagian kening, kemudian pijat secara perlahan. Hmm, penat akan terasa berkurang, bukan ? Lebih praktisnya, silahkan coba alat ini ;)
Atasi berbagai keluhan mata
Terapi mata benar-benar efektif untuk mengatasi gangguan visual Anda, khususnya bagi pengguna kacamata. Pakai saat mata Anda mulai berair atau mata berkantung hitam sehabis begadang. Sangat cocok untuk yang berprofesi sebagai operator komputer, admin, dan driver.
Dengan alat terapi mata ini, Anda bisa rileks sejenak untuk mendapatkan konsentrasi kembali. Bawa ke tempat kerja atau gunakan saat bersantai di rumah. Tak perlu ke therapist yang menghabiskan uang jajan Anda ;)
terapi mataalat terapi mata
terapi mata
Pengaplikasian getaran magnet pada titik-titik di atas akan menghadirkan efek relaksasi, sehingga alat ini begitu efektif dipakai kalangan pelajar yang mengalami kelelahan mata karena terlalu lama membaca, penderita presbiopi, mata berkantung hitam akibat begadang semalaman, penderita insomnia & sakit mata.
Lihat videonya disini :
.
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Alat Terapi Mata Rp 139.000,- (include 1 buah adaptor)

No comments:

Post a Comment

WebCrawler