Monday, November 26, 2012

DVD Contoh Undangan Pernikahan, Siap Pakai dan Edit


900 Koleksi Karya Terbaik dan Terlengkap
contoh undangan pernikahan
Desain Contoh Undangan Pernikahan
Format CorelDraw
siap pakai dan siap edit (editable)
disertai software CorelDraw 12 & X4 plus panduan installasi & 3600 lebih font grafis
Koleksi Desain Contoh Undangan Pernikahan karya terbaik perancang grafis profesional
Untuk menjalankan bisnis tersebut, tentunya harus memiliki keahlian dibidang tersebut pula. Namun itu semua adalah proses dan siapa pun bisa menjalankannya dengan tanpa melihat latar belakang pendidikan atau apapun, termasuk Anda.
Oleh karenanya, bagi Anda yang tertarik dan atau sedang menggeluti dunia percetakan serta setting komputer/desain grafis,_untuk lebih memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis seperti yang sedang saya jalankan, saya ingin berbagi dengan Anda sebuah koleksi berbagai macam desain, mulai dari Contoh undangan (pernikahan, khitanan), logo, nota, spanduk, baligho, sertifikat/piagam, desain kaos, x-banner, stiker, pamflet/brosur, kartu nama dan lain-lain. Bahkan saya pun cukup banyak koleksi-koleksi aksesoris yang sangat dibutuhkan untuk pembuatan sebuah desain / setting grafis, baik undangan, spanduk, brosur, buku, dll. seperti : berbagai image background, vector ornamen (aksesoris)dll, dengan berbagai format (jpg, giff, cdr, psd, tiff dll). lihat Giga Bonus.
Semua itu sangat mudah karena siap pakai dan siap edit, sehingga cukup praktis dan bermanfaat untuk dimiliki oleh siapapun. Dan semuanya dikemas dalam sebuah produk 4 DVD/(20 VCD) Koleksi Desain Undangan Pernikahan 900 Templete murah dan terjangkau.
desain undangan pernikahan

Ingin membuka usaha percetakkan tapi bingung membuat desain. Jangan khawatir, sekarang ada DVD berisi contoh undangan pernikahan yg siap pakai & bisa diedit.
Penjual: philo
Barang dikirim dari: Pangkalan Bun
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga Rp 220.000 (sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh INDONESIA)

No comments:

Post a Comment

WebCrawler