Monday, November 26, 2012

Earphones Apple – Menciptakan Suara Yang Jernih & Fantastis

Jual Earphone Apple terdapat fungsi remote dan mic, menciptakan suara yang jernih dan fantastis, bisa dipakai untuk blackberry dan samsung galaxy sangat cocok.
Earphone Apple terdapat fungsi Remote dan Mic, menciptakan suara yang jernih dan fantastis, hal ini yang membuat Apple iPod & Earphone iPad semakin diakui dunia. Terdapat kotak kecil sebagai kontrol yang terletak pada kabel memberikan suara yang dinginkan, yang mencakup mikrofon dan tiga fungsi tombol.
Earphone ini bisa dipakai untuk blackberry dan samsung galaxy sangat cocok bisa dipakai call juga, posisi mic-nya yang dekat dengan mulut memudahkan melakukan komunikasi, dan tidak perlu jepitin clin.
Fungsi remote selain kenyamanan yaitu merekam memo suara pada perangkat yang didukung.
Informasi kompatibilitas/kecocokan :
- Remote dan mic hanya mendukung : iPod nano (4 dan generasi 5), iPod classic (120GB/160GB), iPod touch (generasi ke-2), dan iPhone 3GS. Remote didukung oleh iPod shuffle (generasi ke-3). Audio didukung oleh semua model iPod.
- Membutuhkan software versi 1.0.3 untuk iPod nano (generasi ke-4), 2.0.1 untuk iPod classic (120GB), dan 2,2 atau yang lebih baru untuk iPod touch (generasi 2).
- iPad
Aksesori ini kompatibel adalah : iPhone 3GS, iPod touch 2 generasi, iPod classic 120GB 160GB (2009), iPod nano 5th generasi (kamera video), iPod nano 4 generasi (video), iPod shuffle 3rd GENERATIO
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Drk_TxfqfuM

Earphone Apple
Earphone Apple jernih
Earphone Apple
Earphone Apple jernih
Earphone Apple
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 66.000
Beli 3 ke atas Rp 57.200
Beli, klik disini

No comments:

Post a Comment

WebCrawler