Monday, November 26, 2012

Paket Lengkap DVD Video Belajar Piano


Tutorial cara belajar piano. Tidak perlu download (ada 40 Modul), menghemat biaya download.
DVD PIANO ACADEMY
DVD video belajar piano. Sebagian DVD ini sudah menjadi bonus saya di buku belajar Piano 7 hari, Versi yang lengkap saya sediakan disini. Atas permintaan pembeli, dan pembaca buku Piano 7 hari saya menginginkan Video lengkap, link yang saya berikan ternyata cukup berat bagi pembaca. Karena itu saya menyediakan DVD Piano Academy paket lengkap, (40 Modul) dalam 10 DVD.
DVD video belajar piano. Membantu anda memahami konsep bermain piano yang baik dan benar.
Nero Cover Designer
DVD video belajar piano ini membantu memahami konsep bermain piano. Paket lengkap 40 modul cara belajar piano yang baik dan benar. Tidak perlu repot download.
Penjual: jalanmakmur
Barang dikirim dari: Balikpapan
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 110.000Garansi 1 bulan

No comments:

Post a Comment

WebCrawler