Sunday, November 25, 2012

Software Backlink Berkualitas – Promosikan Website Ke Visitor


Jual software backlink berkualitas Bribe Machine, yang dapat menarik ribuan targeted visitor ke website Anda, sehingga memberikan keuntungan pada Anda.
“Software Social Networking yang Diotomatiskan untuk Menarik Ribuan Targeted Visitor ke Website Anda dengan Memberikan suap yang Etis!”
“Software Social Networking yang Diotomatiskan untuk Menarik Ribuan Targeted Visitor ke Website Anda menggunakan suap yang Etis!” Anda adalah yang pertama melihat Brand New Viral Tool ini! SU Bribe Machine memungkinkan Anda untuk menyuap atau menyogok secara etis pengunjung website Anda untuk men-share website Anda kepada orang lain (viral marketing). Suap atau sogokan ini bisa dalam bentuk gratisan seperti software, ebook, report, video, akses keanggotaan, diskon, atau yang lainnya yang sifatnya gratis untuk pengunjung website Anda.
Catatan: Bribe Machine merupakan seperangkat BRAND NEW, tool yang belum pernah dirilis sebelumnya yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan traffic dari situs social networking top. (versi digg dan Youtube menyusul). Nama Bribe Machine pertama yang sudah dirilis adalah yang Anda lihat di sini hari ini: “Stumbleupon Bribe Machine”.
Mengapa menggunakan Bribe Machine?
1. Ketika Anda menggunakan SU Bribe Machine, website Anda akan mendapatkan backlink baru – search engine menyukai backlink, dan website Anda akan ditemukan pada banyak pencarian, menyebabkan website Anda memperoleh banyak pengunjung dari search engine.
2. Anda mendapatkan targeted traffic tinggi dari member stumbleupon.com
Member ini men-stumble website Anda berdasarkan topic of interest yang telah mereka pilih di profil mereka.
SU Bribe Machine Setup Overview:
1. Download dan instal SU Bribe Machine di website Anda. Set up adalah sesuatu yang mudah dan memakan waktu kurang dari 2 menit.
2. Upload halaman “bribe” Anda – berikan gratis sesuatu yang bernilai yang pengunjung Anda akan ingin menukarnya dengan 2 menit kerja.
3. Pengunjung Anda diarahkan untuk memberi website Anda sebuah “thumb up” menggunakan toolbar stumbleupon. Proses ini dikenal sebagai voting.
Catatan: Anda dapat menentukan bahwa user harus mem-vote beberapa halaman di website Anda (hingga 10 URL)
4. Pengunjung Anda memasukkan stumbleupon ID mereka ke dalam form SU Bribe Machine.
5. Script SU Bribe Machine kemudian men-crawl halaman SU user untuk men-confirm bahwa mereka telah mem-vote website Anda.
6. Jika user telah mem-vote website Anda, mereka akan dialihkan ke halaman download bribe Anda. Jika mereka belum mem-vote website Anda, mereka akan mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa mereka perlu mem-vote.
box-sm
Barang dikirim dari: Kota Sragen
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 88.000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler