Sunday, December 23, 2012

Alat Sadap Telepon & Perekam Suara Mini

Jika Anda mengalami kerugian secara materi gara-gara ulah orang terdekat Anda, entah pasangan atau karyawan, dalam menggunakan telepon, mungkin alat sadap telepon yang satu ini cocok untuk Anda.
sadap teleponAlat sadap yang bisa untuk menyadap telepon di rumah/ kantor & sebagai perekam suara. Desainnya mungil dengan fitur MP3 Player, untuk menemani aktivitas Anda.
Alat ini dilengkapi dengan kabel konektor untuk disambungkan ke telepon kantor atau rumah. Monitor langsung segala percakapan disekitar Anda.
Voice Recorder
Alat sadap telepon ini juga bisa untuk merekam suara. Pas untuk Anda yang berprofesi sebagai jurnalis, penyidik, atau siapa saja yang ingin melakukan investigasi.
Mp3 Player
Selain itu, alat ini juga bisa berfungsi sebagai gadget pemutar musik. Dengan memori internal 4Gb, dengarkan musik favorit di kala waktu break kerja Anda. Ada handsfreenya juga.
Nah, kegiatan pengintaian akan jadi lebih lengkap. Dapatkan bukti langsung dari telepon, atau wawancara dengan narasumber. Jangan lupa nikmati musik-musik kesayangan Anda, untuk mengusir stress yang terkadang datang saat kita sedang melaksanakan tugas :D
Isi Paket :
- MP3 voice recorder
- Kabel USB
- Konektor ke telepon rumah
- Kabel jack 3.5mm to 3.5mm
- Handsfree
- Manual user
menyadap telepon
Penjual: jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Alat Sadap Telepon Rp 498.000,-
Beli,  Klik Disini

1 comment:

WebCrawler