Wednesday, January 2, 2013

Tenda Kotak Besar – Bagus, Murah, Cocok Untuk Kemping Keluarga

Tenda besar murah berbentuk kotak yang bagus, bisa di pakai untuk bermain kemping-kempingan keluarga. Dikemas dalam bentuk tas yg ringkas.
Tenda Kotak berUkuran Besar, bisa muat 3-4 orang. Semakin asik main kemping-kempingan dengan keluarga. Bisa dilipat kembali jika tidak terpakai, dikemas dalam bentuk tas yang ringkas
Panjang : 200 cm
Lebar : 200 cm
Tinggi : 135 cm
tenda besar murah
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 2200 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 165.000
Beli,  Klik Disini

1 comment:

  1. Salam Outbound. kegiatan outbound bersepeda mungkin belum bermasyarkat. Mungkin perlu juga dicoba menggunakan bersepeda sebagai alternatif media/game dalam kegiatan outbund, sehingga variasi dalam media/game outbound semakin banyak disamping game-game lainnya, atau kegiatan lainnya seperti landrover, arung jeram, dll. Pada hal kita tahu bersepeda itu sangat menyenangkan, dapat dibentuk team work dan banyak lagi unsur-unsur positip yang kita dapatkan dari bersepeda. Untuk mendukung kegiatan bersepeda khusunya dalam kegiatan outbound, kami “my bike” khusus merentalkan sepeda mtb yang cocok untuk kegiatan outbound. Kami “my bike” ada di bandung, di jln. Jalaprang, no. 3 surapati, depan kantor imigrasi bandung. untuk lebih jelasnya, klik aja website my bike di : www.rentalsepeda.com. Thx, mdh-mdhan informasi ini bermanfaat. Arnold, 0817 230 8338.

    ReplyDelete

WebCrawler