Saturday, December 22, 2012

Jual Mainan Bayi 6-9 Bulan | Bola Spektakuler

Jagoan kecil Anda sudah mulai aktif bergerak ? Nah, para mommy kudu selektif nich buat memilih mainan yang tepat. Biar si kecil nggak gampang bosan dan jadi lebih pintar ;)
jual mainan bayiKami jual mainan bayi bola gila untuk usia 6-9 bulan. Desain unik, bisa meloncat bebas ke seluruh ruangan dgn nyala lampu warna-warni plus musik meriah.
Mainan bayi 6 bulan hingga 9 bulan
Bola yang satu ini benar-benar beda dari yang lain. Dirancang dari bahan karet elastis sehingga aman ketika dimainkan oleh buah hati Anda. Selain itu juga lebih awet, nggak akan penyok meskipun dilempar dan jatuh ke lantai. Pas buat si kecil yang berusia 6-9 bulan.
Bola gila
Apa sich keunggulan mainan ini ? Kami jual mainan bayi yang bisa meloncat-loncat dan bergerak bebas ke seluruh ruangan. Lengkap dengan nyala lampu warna-warni yang atraktif. Wihh, bikin gregetan dan yang pasti menarik perhatian baby buat menangkapnya. Happp !
Musik ceria
Tak ketinggalan, mainan bayi 9 bulan ini juga dilengkapi alunan musik. Lagu-lagunya lucu banget, saatnya ajari si kecil menggoyang-goyangkan kepala dan berjoget :D
Jual mainan bayi yang mampu merangsang otak bayi dan membuatnya lebih aktif dalam bergerak. Ini baru smart toys ! Bagi Anda yang memelihara kucing atau anjing di rumah, mainan ini juga bisa dijadikan teman bermain mereka, biar nggak stress karena selalu dikunci di dalam rumah saat Anda berkerja.
mainan bayi 9 bulan
Mainan yang atraktif buat jagoan Anda ;)
.
mainan bayi 6 bulan
Nyala lampu warna-warni, meriah di malam hari
.
jual mainan bayi
Bisa buat teman bermain hewan peliharaan Anda
.
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 300 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 50.000,-
Beli,  Klik Disini

No comments:

Post a Comment

WebCrawler