Saturday, December 22, 2012

Jual Nintendo, Game & MP4 Player Seru

Siapa yang tak kenal dengan game Nintendo, permainan yang satu ini begitu populer bahkan memiliki penggemar dari kalangan anak-anak hingga usia dewasa.
jual nintendoBuat kamu para gamer, kami jual nintendo sekaligus MP4 player keren. Desain mirip PSP & built-in kamera. Lengkap dgn fitur video-audio recorder, radio FM, webcam serta eBook reader.
Nah, kini saatnya memiliki game player super portable. Bisa menghibur Anda dimana saja dan kapan saja. Dirancang menyerupai gadget PSP dengan layar 4.3″ TFT plus tombol mini joystick, alat ini juga sudah dilengkapi memori internal 4GB serta bisa diupgrade micro SD. Selain game dengan format NES, simpan & mainkan pula game GB,GBA, GBC juga SNES. Wow, mantap !
Jual nintendo yang ada kamera 5MP-nya. Hmm, jepret foto sesukamu. Mau rekam video juga bisa. Hasil gambar jelas, kamera bisa di-Zoom pula. Cheers :D
Nah, buat yang hoby dengerin musik, MP4 player ini akan semakin memanjakan telinga Anda dengan fitur radionya. Jika ada lagu yang Anda suka, bisa direkam lho.
Gak hanya itu, kami jual nintendo player yang bisa jadi webcam, cukup install driver yang sudah ada dalam paket. Langsung dech bisa cyber-chat. Bagi Anda yang sering download file Pdf, bisa langsung dibaca disini. Isi dengan tutorial pembelajaran dan jadikan sarana belajar visual yang beda dari lainnya ;)
Game MP4 player ini tinggal plug and play ke PC/laptop untuk keperluan transfer data. Ada juga TV out untuk koneksi ke TV. Jadi bisa maen game, lihat video, bahkan denger musik dengan view yang lebih luas.
Harga nintendo yg satu ini dijamin bersahabat dengan Anda, apalagi jika mengingat begitu banyak fitur-fitur cangih yang ditawarkan.
Spesifikasi Game MP4 :
> Format Game: NES GB, GBA, GBC, SNES
> Format Multimedia: MP3, AVI, WMV, RMVB, DAT, MPEG
> Support micro SD
> Display: 4.3″ TFT Screen
> Built in Li-Polymer Battery
> Camera: 5 Mega pixel
Isi paket :
- 1 unit game player
- Charger
- Kabel USB
- Headset
- Driver
- Manual user
harga nintendo
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 12 bulan
Harga Nintendo Rp 450,000,-
Beli,  Klik Disini

No comments:

Post a Comment

WebCrawler