Wednesday, December 5, 2012

Jam Tangan Fortuner – Dengan Desain Yang Sangat Futuristik


Jual Jam Tangan fortuner  T8106G, dengan desain yang sangat futuristik, jauh dari kesan jam murahan. Jam Tangan ORIGINAL FORTUNER T8106G oke!
Beli jam tangan original 1 dapat 1 lagi jam tangan Merk TAGHEUER, mau??. Telah hadir jam tangan yang tak kalah bagusnya dari varian Merk Fortuner. Kini hadir Jam Tangan ORIGINAL FORTUNER T8106G, dengan desain yang sangat futuristik, jauh dari kesan jam murahan. Jam Tangan ORIGINAL FORTUNER T8106G ditenagai baterai 03 OV (CR 2025) dari Jepang.
Untuk memberikan efek cahaya pada malam hari, jam ini dilengkapi dengan led yang akan menyinari seluruh permukaan jam tangan hanya dengan menekan tombol yang ada di sisinya.
Sebagai bukti keaslian Jam Tangan ORIGINAL FORTUNER T8106G ini dilengkapi dengan Buku manual (manual book) dengan 2 bahasa (Inggris-Indonesia), yang dengan ini tentu anda tidak akan kebingungan untuk melakukan konfigurasi.
Dengan 2 penunjuk waktu yaitu 3 buah jarum artistik dan digital, serta fitur lainnya, akan membuat anda semakin tampak keren dan macho. Selain itu warna hitam yang membalut hampir seluruh permukaan dan sabuk karet membuat jam ini semakin tampak tangguh. Cocok buat anda yang senang dengan olahraga.
Berikut Fungsi dan Fitur jam tangan Fortuner T8106G,
1. Tampilan Jam, menit, detik, tanggal, bulan, hari
2. Mode alrm & mode chime (alarm tiap jam)
3. Stopwatch – Chronograph
4. Pilihan waktu dengan format 12/24 jam
5. 6 Pilihan warna lampu latar
6. Baterai 03 OV (CR2025)
7. Anti air (water resistant) 50M
Sekali lagi, hanya dengan membeli Jam Tangan ORIGINAL FORTUNER T8106G ini anda akan langsung mendapatkan 1 lagi jam tangan merk TAGHEUER 07 Gratiss!! selama program “Buy 1 Get 1 Free” ini kami berlakukan.
Jadi tunggu apa lagi, segera order sekarang :) .
Jam Tangan fortuner
Jam Tangan futuristik
Jam Tangan fortuner
Jam Tangan futuristik
Jam Tangan fortuner
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 700 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – - -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 222.970

No comments:

Post a Comment

WebCrawler