Wednesday, December 5, 2012

Kalung Couple Berbentuk Hati – Mewah, Unik Nan Elegan


Jual Kalung Couple mewah yang pas buat pasangan muda-mudi maupun dewasa dengan kualitas terbaik dengan model yang elegan, elit, dan mewah namun terjangkau.
Sepasang Kalung atau rantai dan Liontin atau mata kalung untuk pasangan asmara muda-mudi maupun pasangan dewasa, yang berbahan dasar Stainless Steel 316L. Stainless Steel 316L merupakan tingkatan baja stainless yang terbaik dengan komposisi Full bukan lapisan. Dalam dunia fashion logam ini akrab disebut sebagai Baja Titanium, di mana baja titanium adalah bahan yang berkelas untuk membuat aksesoris. Adapun siifat unggul dari bahan ini adalah tidak karatan karena resistensi terhadap asam dan tahan tahan alkali, tidak berubah warna, tidak merusak kulit / menimbulkan alergi, dan sangat keras. Dalam proses pembuatannya, produk ini diproduksi dengan teknik yang terbaik di kelasnya sehingga kualitas produk yang dihasilkan dijamin sangat halus, elegan, mewah, fasionable serta ditambah dengan daya tahan yang lama dan sangat baik.
Harga sudah termasuk 1 stel kalung couple (kalung cowo dan kalung cewe). terdapat dua macam pasang warna, yakni silver-hitam dan silver emas.
Kalung Couple mewah
Kalung Couple elegan
Barang dikirim dari: Yogyakarta
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 179.000
Beli 2 ke atas Rp 175.000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler