Friday, December 7, 2012

Jual Lampu Tidur Bagus – Dgn Proyeksi Zodiak Unik


Jual Lampu tidur proyeksi zodiak yg bagus & romantis dan unik, cocok sebagai bentuk ungkapan kasih sayang/perhatian kita kepada buah hati.
Lampu tidur zodiak
Lampu Zodiak yang bisa menciptakan kesan romantis & sejuk di hati dengan lampu yang berputar dan diselingi suara music yang indah.
Lampu zodiak yg bisa berputar dgn iringan musik merdu. Hadirkan suasana penuh cinta kasih di ruangan kamar tidur anak anda dan sangat cocok buat anak-anak ,Pas juga buat kado romantis untuk orang terkasih.Bisa juga untuk kado,souvenir,gift,dll. Produk lampu zodiak proyektor unik & keren ini di impor dari China.
Lampu proyektor yang bermotif aneka bentuk zodiac sangat indah dan bagus banget di ruangan kamar tidur 3 x 4 x3 m dan langit-langit kamar anda akan ramai dengan gambar-gambar zodiac shio yang lucu dan unik bisa berputar dan diiringi musik sehingga menjadikan ruangan menjadi ramai, indah dan nyaman untuk anak-anak.Ciptakan kehangatan dan kenyaman untuk anak anda,buatlah mereka bahagia dengan hadiah yang anda berikan sebagai bentuk ungkapan perhatian kalau anda sangat menyayangi mereka.
Ungkapkan kasih sayang dan perhatian anda kepada anak-anak anda dengan hadiah kecil ini,kado special untuk orang yang special/buah hati anda pada hari ulang tahunnya,bisa juga untuk souvenir/hadiah untuk pacar
- Ukuran : 11,5 x 11,5 x 13cm
- Dapat Berotasi
- Terdapat Musik Instrumental
- Menggunakan baterai AA x 3pcs atau adaptor
- Proyeksi : Zodiak
43
24
34
8
9
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 79.200

No comments:

Post a Comment

WebCrawler