Tuesday, November 27, 2012

Buku Pendidikan – Metodologi Penelitian Kualitatif


Buku penelitian pendidikan ini disusun dgn tujuan agar dapat dijadikan referensi sekaligus pedoman belajar bagi mahasiswa S1, S2, S3, dan umum.
Buku Metodologi Penelitian Kualitatif ini memberikan pedoman bagi mahasiswa yang bingung dan belum mampu mengidentifikasi masalah penelitian, merumuskan permasalahan, sampai pada tahap membuat judul penelitian kualitatif saat akan membuat laporan akhir akademis. Ditamba lagi minimnya buku referensi yang memuat detail penjelasan adanya berbagai perbedaan antara penelitian kualitatif dan penelitian kuantitatif, mulai dari desain penelitian, permasalahan, teori yang digunakan, sumber data, populasi dan sampel penelitian, instrumen penelitian, teori yang digunakan, sumber data, populasi dan sampel penelitian, instrumen penelitian, teknik pengumpulan dan pengoalhaan data, analisis data, hingga masalah keabsahan data.
Buku ini juga disusun dengan tujuan agar dapat dijadikan referensi sekaligus pegangan dan pedoman belajar bagi mahasiswa S1, S2, S3, dan siapa saja yang menaruh minat pada metodologi penelitian Kualitatif. Bagaimana memahami dan mengaplikasikan metode penelitian kualitatif dengan mudah? bagaimana menyusun rancangan penelitian karya akhir akademis dan prosedur-prosedur penting yang harus dilakukan di awal sebuah penelitian? Buku ini tidak saja menjadi pelengkap referensi, tetapi juga memberikan jawaban secara detail atas beragam kesulitan yang sering dialami oleh mahasiswa ketika melakukan dan menyusun penelitian kualitatif.
Metodologi-Penelitian-Kualitatif
Barang dikirim dari: Malang
Berat pengiriman: 400 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – ESL Express-
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 2 bulan
Harga Rp 70.070
Beli 10 ke atas Rp 64.680

No comments:

Post a Comment

WebCrawler