Saturday, December 1, 2012

Sokkia Total Station

Enhanced EDM Performance
sokkia total station Sokkia total station memperluas daerah pengukuran untuk 4.000 m (13.120 ft) dengan prisma tunggal, dan sampai dengan 5.000 m (16.400 ft) dengan tiga prisma. Hal ini merupakan peningkatan 20 persen dari model sebelumnya sambil mengurangi waktu pengukuran sebesar 40 persen.
Aart Bakker, manajer penjualan produk, mengatakan “Sokkia total station seri 350x menggabungkan lima sinyal pengukuran dengan frekuensi modulasi tertinggi 75MHz. Dalam hubungannya dengan teknologi pemrosesan sinyal digital canggih yang juga digunakan dalam stasiun reflectorless kami, EDM baru ini secara signifikan meningkatkan jarak pengukuran kemampuan dan kehandalan di bawah semua kondisi lingkungan. ”
Compensator Baru, IACS dan Sistem Encoder yang Diakui Dunia
Dual axis tilt sensor terbaru meningkatkan jangkauan menjadi ± 6 ‘(± 111mgon), memfasilitasi pengaturan instrumen seperti leveling dan centering.
Model 2  ini dilengkapi dengan Sistem Kalibrasi Angle Independen (Independent Angle Calibration System – IACS) untuk lebih meningkatkan stabilitas pengukuran. IACS umumnya digunakan dalam model high-end dengan 0.5″ / 1 “/ 2″ akurasi sudut NET, SRX dan SET X. Bakker mengatakan, “Sistem sudut encoder yang sangat disederhanakan terdiri dari bagian optik dan mekanik sistem paling sedikit . Sistem ini juga dilengkapi teknologi inovatif untuk secara otomatis mendeteksi dan mengoreksi salah baca pola encoder.”
Perlindungan Tertinggi terhadap Debu dan Air
Proteksi IP66 menjaga dari debu, pasir, lumpur, salju, air menetes.
Other Features Include
* Class 1 safe laser output
* Built-in laser plummet option for quick instrument setting
* SD or SDHC card slot and USB flash memory slot are added
* Built-in Bluetooth® module option for wireless communication with a data collector
* Password protection to prevent unauthorized use
Product Lineup
Models with four angle accuracy grades:
- SET250X (2″)
- SET350X (3″)
- SET550X (5″)
- SET650X (6″)
Tentang Sokkia
Sokkia didirikan pada tahun 1920 di Jepang. Produsen terkemuka dalam mengembangkan solusi pengukuran lengkap untuk survei, konstruksi dan industri aplikasi pengukuran. Portofolio kami termasuk sistem GNSS (Global Navigation Satellite Systems), reflectorless dan total stasiun robot, stasiun 3-D otomatis, theodolites digital, otomatis / tingkat digital, rotasi laser baris / dan perangkat lunak, sokkia indonesia.
Penjual: andre
Lokasi penjual: Jakarta
Berat pengiriman: 15 kg
Bisa mengirim dengan: – JNE
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Sokkia Total Station Rp. 880.000
Garansi 12 bulan
Beli, Klik Disini

No comments:

Post a Comment

WebCrawler