Friday, November 30, 2012

Wireless Presenter – Presentasi Canggih Tanpa Kabel


Powersenter, mempermudah presentasi.
Mungkin beberapa diantara Anda merasa sedikit repot jika harus melakukan presentasi hanya duduk diam didepan laptop. Fokus harus terbagi antara laptop, layar presentasi dan audience. Sekarang ada gadget yang bisa membuat presentasi Anda jadi nampak lebih canggih dan menarik. Yaitu dengan menggunakan wireless presenter.
wireless presenter
wireless presenter
Menggunakan wireless presenter ini, Anda bisa fokus hanya pada presentasi dan audiens. Anda tidak akan direpotkan lagi dengan operasional mouse yang terhubung ke laptop. Dimana Anda harus klik untuk melakukan pindah halaman.
Laser pointer ini terdiri dari dua bagian. Yaitu USB dan remote control. Ketika USB ditancapkan pada laptop atau desktop, lalu nyalakan. Maka remote control pun bisa difungsikan untuk membantu Anda presentasi.
Wireless presenter ini mempunyai jangkauan hingga 15 meter. Didesain secara menarik dan mudah untuk dipengang, sehingga Anda nyaman mengunakannya.
Dengan wireless laser pointer, Anda tidak perlu bolak balik ke PC/Laptop atau dibantu orang lain untuk mengontrol presentasi Anda. Bebas tanpa mouse untuk navigasi slide. Anda bisa benar-benar konsentrasi pada presentasi dan audiens Anda.
Tidak perlu driver khusus, tinggal plug n play. Tidak perlu ribet lagi mesti instal software. Masukkan ke port USB, maka led indicator akan berkedip. Tekan page-up atau page-down selama 1-2 detik. Lampu indikator akan mati dan presentasi siap dimulai.
Laser pointer ini support dengan sistem operasi Windows 98, 2000, Me, XP, Vista atau Linux.
Sambil presentasi sekarang Anda bisa bebas berjalan membaur dengan audiens. Presentasi lebih terlihat canggih dan modern.
laser pointer
laser pointer
Spesifikasi:
- Menggunakan satu buah baterai tipe 23A12V.
- Berat: 132 g
- Size: 15.5*7.7*3.5 cm
Dalam 1 paket berisi:
- 1 unit  laser pointer
- 1 transmitter ke laptop/pc
- buku petunjuk dan dus.
Presentasi sukses dengan wireless presenter.
.
Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: – JNE – PCP
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga wireless presenter Rp. 275.000,-

No comments:

Post a Comment

WebCrawler