Friday, November 30, 2012

Tablet PC Axioo Pico Pad 7 GGC – Bisa Tonton Video HD


Axioo pico pad 7 OS Android 4.0. Anda bisa tonton video HD melalui kabel konektor yg disambungkan pada TV HD. Tablet PC Axioo, your lifetime partner.
Tablet Axioo Picopad 7 GGC
Tablet PC Axioo merupakan generasi axioo dengan harga terjangkau dan terjamin baik dari segi kualitas produk maupun after sales service nya. Service centre axioo tersebar di seluruh kota di Indonesia, sehingga anda tidak perlu khawatir jika tablet anda mengalami gangguan. Tidak seperti tablet murahan lainnya yang sama sekali tidak mempunyai service centre dan garansi yang jelas.
Picopad 7 menggunakan OS Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich). Ice Cream Sandwich adalah versi yang paling baru dari Android, yang mana versi ini memiliki kemampuan pengolahan data management yang lebih baik dari versi sebelumnya.
Adanya port mini HDMI yang terdapat pada salah satu fitur Picopad 7, memungkinkan anda bisa menonton video High Definition (HD) melalui kabel konektor yang disambungkan pada televisi HD. Adanya Graphic Processing Unit (GPU) mali 400 di dalamnya, juga dapat memperlancar jalannya film HD yang anda tonton tanpa putus-putus dengan hasil gambar yang jernih.
Dengan Picopad 7, anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan data-data anda. Memory internal yang disediakan sebesar 4 GB, dan anda bisa menambahkan tambahan penyimpanan berupa micro SD sampai sebesar 32 GB yang bisa anda sisipkan ke dalamnya.
Soal tampilan dari Picopad 7, jangan lagi diragukan. Balutan body berwarna glossy pada permukaan bagian bawahnya, membuat anda tetap bisa bergaya dengan sebuah tablet yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau
Jika anda menggunakan Picopad 7, kapanpun dan di manapun anda berada, koneksi internet bisa didapatkan dengan menggunakan fasilitas wifi yang tersedia. Alternatif lain supaya bisa terhubung internet yaitu anda bisa menambahkan modem yang dikoneksikan ke Picopad 7. Explorasi dan nikmati kegunaan Picopad 7. Jadi tunggu apa lagi, anda bisa bergaul di mana saja, baik itu di dunia nyata ataupun dunia maya. Axioo, your lifetime partner.
picopad-ggc-mix
Spesifikasi :
- Processor 1,2 Ghz Cortex A8
- RAM 512
- GPU Mali 400 2D/3D
- OS Android 4.0.3 ICS Ice Cream Sandwich
- Memori Internal 4GB
- Memori External MicroSD up to 32GB
- Usb FlashDisk via USB OTG
- Konektifitas WiFi
- WiFi Hotspot
- Internet Via modem USB
- Layar 7″ Multitouch 800×480 pixel
- Kamera Depan VGA
Barang BARU, SEGEL dan GARANSI RESMI
TERSEDIA WARNA HITAN DAN ORANYE

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 2000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 12 bulan
Harga Rp 1.299.000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler