Thursday, November 29, 2012

Jual Kapsul Daun Kelor, Terbukti Sebagai Penyembuh Diabetes


Jual kapsul daun kelor, daun kelor ternyata terbukti menyembuhkan diabetes, mampu mengganti peran insulin dan perbaikan fungsi pangkreas.
Kapsul daun kelor untuk penyembuh diabetes sudah terbukti secara nyata, testosmoni Letkol Heru, seorang pamen militer di Menado setelah terkena diabetes sejak lima tahun lalu. Karena diabetes ini beliau juga mengalami komplikasi penyakit lainnya, bahkan ibu jari kaki harus diaputasi, dan tiap kali karena penyakit diabetes ini beliau harus menyuntikkan cairan insulin ke tubuhnya minimal seminggu sekali, Namun berkat petunjuk yang kuasa beliau menemukan penyembuh alami dari kapsul daun kelor. Beliau mulai mengkonsumsi kapsul daun kelor pertamanya empat minggu dengan tiap konsumsi 3 kapsul x 3 kali sehari. Beliau bersyukur karena berkat konsumsi daun kelor kondisi tumbuh mulai sehat, kadar gula setelah dilakukan test lab mendekati batas normal yaitu 143 mg//dl yang sebelumnya di atas ukuran tersebut, selain itu tubuh mulai lebih frest dan lebih terasa sehat. Beliau melanjutkan konsumsi hingga 2 bulan dan hasilnya beliau berani melepas kebiasaan suntik insulin dan ternyata tidak ada pengaruh dalam tubuh, dan tidak lagi tergantung suntikan insulin akibat mengkonsumsi kapsul daun kelor,
Kenapa daun kelor bisa menyembuhkan dan mengobati diabetes . Ternyata berdasarkan hasil penelitian dari Jaiswal Dolly. Periset dari Departemen Kimia Universitas Allahabad, India.daun kelor lebih efektif menurunkan kadar gula darah daripada Glipizide, obat yang biasa direkomendasikan dokter untuk mengatasi kencing manis.
Daun kelor memiliki kandungan mineral, besi, dan vitamin B yang tinggi, sementara kandungan Vitamin C – nya 7 kali lebih tinggi dari buah jeruk, kalsium lebih tinggi 4 kali lipat dari susu, Vitamin A lebih tinggi 4 kali lipat dari wortel, dan protoin lebih tinggi 2 kali lipat dari susu serta potasium memiliki 3 kali lipat lebih tinggi dari pisang.
Oleh karena itu daun kelor sangat bermanfaat untuk tubuh baik sebagai obat diabetes maupun imunitas tubuh.
DAPATKAN KAPSUL DAUN KELOR 100% MURNI DAN MUTU TERJAMIN DENGAN HARGA TERJANGKAU
Spesifikasi Kapsul Daun Kelor HLI
- Bahan : 100% murni daun kelor
- Kemasan : Botol
- Isi Per Botol : 50 kapsul
- Isi per kapsul : 500mg

kapsul daun kelor
Barang dikirim dari: Malang
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 38.500
Beli 100 ke atas Rp 27.500

No comments:

Post a Comment

WebCrawler