Wednesday, November 21, 2012

Cairan Pembersih Crystal X – Solusi Kesehatan Wanita


Jual crystal x. solusi kesehatan wanita modern. jangan pake sembarang cairan pembersih, gunakan crystal x aja. aman biar suami makin cinta…^_^

Crystal X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.

  • Crystal X For Women atau sering disebut juga Natural Crystal X adalah produk herbal yang semua bahan dasarnya adalah dari tumbuhan, proses pembuatan yang sudah memenuhi standardisasi ISO, dan pengawasan BPOM secara terus menerus, hampir bisa dianggap Efek Samping Crystal X yang merugikan itu tidak ada, karena terbukti selalu lulus uji klinis BPOM.
  • Crystal X bukan merupakan produk dalam kategori pereda rasa sakit, atau bersifat temporer. Jika obat pereda rasa sakit adalah berhubungan dengan syaraf, maka Crystal X tidak ada sama sekali berkaitan dengan syaraf, Maka dapat dikatakan Efek Samping Crystal X yang berkaitan dengan syaraf itu tidak ada, berarti tidak akan menimbulkan efek kecanduan Crystal X.
  • Crystal X jika digunakan oleh perempuan yang mengidap atau terdapat gangguan pada organ kewanitaan nya maka akan timbul Efek Penggunaan Crystal X berupa, rasa gatal, keluar cairan putih cokelat, keluar darah kotor, dan bahkan beberapa pemakai mengaku miom dalam rongga vaginanya terangkat keluar.
  • Crystal X tidak akan menimbulkan efek pemakaian seperti pada poin 4 di atas jika sipemakai tidak memiliki gangguan pada prgan kewanitaanya
Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
Kelebihan Crystal X
Sudah terdaftar di badan POM sehingga kualitas terjamin aman tanpa efek samping
Terbuat dari bahan organik, resep keraton, seperti daun sirih, daun sisik naga, rumput laut.
Praktis penggunaannya, bisa di bawa saat bulan madu biar lebih mantap.
Penggunaan langsung di Miss V, sehingga langsung membersihkan bagian dalam, kotoran pun keluar.
Mengencangkan otot kewanitaan anda, sehingga terasa sempit kembali.
Cara Pakai Crystal X
Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.
Setelah Pakai Crystal X
Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih.
Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
crystal x
cairan pembersih
crystal x
Barang dikirim dari: Cilegon
Berat pengiriman: 40 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 121.000
Beli 6 ke atas Rp 99.000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler