Monday, November 19, 2012

Wireless Bluetooth Speaker – Kualitas Audionya Mantap


Bila mendengar kalimat speaker, mungkin yang langsung terlintas dibenak Anda adalah musik. Ya, musik dan speaker memang bak romeo dan Juliet, tak terpisahkan. Berbagai jenis speaker pun banyak bermunculan untuk memanjakan para penikmat musik.:D
wireless bluetooth speakerUntuk itu, sekarang ada wireless Bluetooth speaker yang berbentuk bulat unik dan berkualitas audio bombastis. Bisa play lagu melalui koneksi Bluetooth dari gadget kamu yang sudah support fitur A2DP.
Speaker Bluetooth ini dirancang tanpa kabel, mini dan praktis. Bisa dibawa kemana saja, atau untuk memeriahkan acara kumpul-kumpulmu. :)
Kualitas audio wireless Bluetooth speaker ini mantap. Walaupun desainnya mini, suara yang dihasilkan jernih dan “nendang”. Selain itu, speaker ini dapat memutar lagu selama 4 jam dengan volume 50%. Jangkauan koneksi Bluetoothnya, mencapai <10 meter.
Speaker wireless ini menggunakan baterai internal re-chargeable. Charge hingga penuh (hingga lampu indikator warna merah mati) untuk menikmati sensasi dahsyat audionya :D
Spesifikasi :
Bluetooth V2.1 + EDR(A2DP} standar
Jarak transfer : Power : DC 5V
Output : 3W
Built-in battery : Li 3.7V/450MA
Playing time : 4 jam (volume 50%)

Penjual: jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 3 bulan
Harga Speaker Wireless Rp 295.000,-
Beli, klik disini

No comments:

Post a Comment

WebCrawler