Wednesday, November 21, 2012

Jual Kursi Pijat Bagus – Dengan 3 Fungsi Pijatan


Jual kursi pijat dengan 3 fungsi yg bagus untuk pijatan leher, punggung, bokong dapat digunakan secara bersamaan, di kantor, di rumah, bahkan di dalam mobil.
Jual Kursi Pijat Deep Kneading, Kursi Pijat unik Siatshu dengan metode tiga pijatan yaitu pijat leher, pijat punggung dan pijat bokong.
Kursi Pijat Siatshu dengan 3 fungsi Pemijatan yaitu, pijat leher, pijat punggung, pijatan bokong, sangatlah mudah dan praktis dan bisa digunakan di rumah, di kantor bahkan mobil, serasa memiliki tukang pijat pribadi yg bisa memijat kapan saja ANda butuhkan.
Kursi pijat dengan 3 pijatan:
- Pijatan pada leher ( pijatan menonjol keluar)
Berada dibagian atas, Merilekskan ketegangan otot dibagian pundak dan leher anda.
- Pijatan pada punggung ( turun naik)
Posisinya tepat di punggung, Mengatasi rasa lelah setelah melakukan aktifitas sehari – hari
- Pijatan pada bokong ( bagian bawah)
Alas duduk, Melancarkan sirkulasi darah setelah duduk terlalu lama
Produk ini Di rancang Sesuai Dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda ! Juga disertai pijataan leher yang sangat menakjubkan, Anda dapat memilih kecepatan terendah, sedang, dan tinggi. Di lengkapi dengan 3 pilihan getaran.Sangat baik di gunakan pada jok mobil anda , kursi rumah anda , kursi kantor anda . Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh anda. Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak diderita oleh orang-orang di usia produktif s/ d usia senja, dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari-hari dimana posisi duduk yang tidak benar – di depan komputer seharian, kelelahan menahun, olahraga yang tidak tepat atau berlebihan. Alat ini dapat membantu meringankan hingga 80% ., dan juga membantu mepalancarkan peredaran darah ke otak.
SPESIFICATION OF TECHNOLOGY :
- Rate Power 35 W
- Output DC 12 V 2.5 A
- Rate Operation Time 30 Minute
Gratis adaptor mobil
Jual kursi pijat
kursi pijat bagus
Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 15000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 1.435.500

No comments:

Post a Comment

WebCrawler