Wednesday, November 21, 2012

Kacamata Terapi buat Anda yg Memiliki Gangguan Mata


Kacamata terapi ini dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa. Bahkan orang tua sekalipun. Pada dasarnya, sejak anda menggunakan kacamata, kacamata Anda menjadi semacam tongkat pada mata anda.
kacamata terapi
Akibat Anda terlalu bergantung pada kacamata, daya penglihatan semakin lemah. Kemudian kekurangan dari kacamata adalah kacamata perlu diganti apabila mata anda makin lemah karena minus, plus atau silindernya bertambah. Dengan menggunakan Kacamata Vision, membuat penglihatan anda akan pulih secara berangsur-angsur atau bagi Anda yang minus kacamata ini juga bisa dipakai sebagai pengobatan mata minus.
pengobatan mata minus
Siapa yang mengunakan kacamata ini?
Kacamata Vision atau Pinhole Glasses / Aerobic Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder.
Kacamata terapi ini bisa digunakan untuk terapi mata, membantu menormalkan mata plus, minus maupun silinder.
Natural Alternatif:
Terapi mata yang harus dijalankan untuk mengatasi kelainan pada mata anda adalah dengan memakai kaca mata ini tatkala Menonton TV/membaca secara berkesinambungan selama 30-60 menit setiap harinya. Sehingga diharapkan akan menguatkan secara alami otot mata anda yang telah melemah.
Terdapat 2 jenis otot mata yang melingkari dari retina mata anda. Salah satunya kita sebut dengan otot silinder, berfungsi untuk menekan retina dan menjadikan lebih tebal. Satu lagi disebut dengan otot radikal dan fungsinya untuk menarik retina supaya menjadi tipis.
Prinsip cara kerja kacamata terapi:
Sewaktu anda melihat objek yang berdekatan, otot silinder akan menekan dan otot radikal akan mengembang, sehingga menjadikan retina lebih tebal dan membawa retina lebih dekat dengan penerima, maka objek akan difokuskan diatas penerima.
Sewaktu anda melihat objek yang berjauhan, otot radikal akan mengembang, menjadikan retina lebih tipis dan menjauhi dari penerima. Dengan begini objek akan difokus ke atas penerima.
terapi mata
Daya penglihatan yang lemah biasanya disebabkan oleh cara membaca yang tidak benar, makanan yang buruk, stress, polusi atau pencemaran alam dan juga penyakit-penyakit yang berhubungan dengan mata. Ada beberapa tekanan yang menyebabkan otot mata menekan secara tidak normal, mengakibatkan objek-objek tidak dapat difokuskan keatas penerima secara tepat. Maka ini menyebabkan daya penglihatan menjadi lemah, seperti rabun jauh, rabun dekat dan silinder.
Tekanan keatas otot mata juga akan menghambat aliran darah dan menyebabkan otot-otot mata dan komponen mata yang lain tidak mendapat nutrisi-nutrisi yang seharusnya didapatkan. Oleh karena itu mengistirahatkan mata anda pada saat letih adalah sangat penting.
Kacamata ini akan mengistirahatkan mata anda dengan mengalihkan tekanan yang dialami setiap hari. Pada saat yang bersamaan juga, lubang atau rongga kacamata tersebut membuat mata anda fokus tanpa memberatkan kerja otot mata anda. Kacamata Vision mengurangi pancaran cahaya yang masuk dan menambah fokus pada mata anda, sehingga membuat objek terfokus sesuai denagn magnifikasi yang sesuai.
Penjual: tntherbal
Lokasi penjual: Depok
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Kacamata Terapi Rp 82.500
Beli 6 keatas Rp 55.000
Beli 12 keatas Rp 52.250
Beli 60 keatas Rp 49.500
Beli 120 keatas Rp 44.000
Untuk sementara kita tidak melayani order via SMS, silahkan langsung klik BELI. Jika ada pertanyaan seputar produk bisa isi di kolom komentar. Untuk tarif Ongkos kirim bisa cek langsung di JNE atau tanya via CS.Tokoone

No comments:

Post a Comment

WebCrawler