Monday, November 19, 2012

Pendingin Laptop, Cooling Pad yang Bagus


Cooling pad yang bagus ini berkuran besar tapi sangat berguna dan nyaman jika digunakan untuk notebook 10″ hingga 17″
pendingin laptopCooling pad 10″ – 17″
Manjakan laptopmu dengan pendingin extra yang dapat menurunkan suhu udara pada laptop Anda.
Laptop / Notebook yang digunakan dalam beberapa waktu akan mengeluarkan panas yang membuat Anda tidak nyaman saat menggunakan notebook tersebut, bahkan di beberapa kasus panas yag dihasilkan notebook bisa memperpendek usia notebook karena notebook / laptop akan sering restart sendiri.
Cooling pad yang baguspendingin laptop dgn kipas ukuran besar. Didesain dgn penyangga fleksibel sehingga bisa diatur untuk kenyamanan mengetik.
Gunakan pendingin laptop 10″-17″ ini.
Dengan kipas ukuran besar dan penyangga depan notebook / laptop yang fleksibel sehigga dapat digunakan untuk notebook 10″ hinggal laptop ukuran 17″, begitupula pada penyangga bagian belakang yang dapat diatur sudut kemiringannya sesuai dengan kenyamanan Anda saat mengetik.
Pendingin laptop ini memiliki model yang keren terlihat kekar dan kuat, dengan bahan plastik yang kuat dan alunium jaring pada bagian depannya.
Dibagian belakang kipas tertutup dengan model bersela sela untuk tempat mengalir udara dan pelindung anti slip jika digunakan di tempat tidur.
Walau cooling pad yang bagus ini berkuran besar tapi sangat berguna dan nyaman jika digunakan untuk notebook 10″ hingga 17″cooling pad yang bagus
pendingin laptop
Penjual: tokountung
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 2000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 1 bulan
Harga Rp 93.500,-
Beli 2 pcs ke atas Harga @Rp 88.000,-

No comments:

Post a Comment

WebCrawler