Saturday, November 17, 2012

Dvd Linux Ubuntu Terbaru – Harga Murah Dan Berkualitas


Jual DVD Linux Ubuntu, Kami menyediakan DVD Linux Ubuntu LTS versi 12.04 dan Ubuntu terbaru versi 12.10 dengan harga murah dan berkualitas.
Linux Ubuntu merupakan distro Linux yang paling popular saat ini bila dibandingkan dengan distro distro linux lainnya. Sifatnya yang stabil serta user friendly membuatnya sangat diminati oleh publik. Ubuntu juga merupakan distro Linux yang paling cocok bagi pengguna awam yang baru belajar menggunakan Linux, karena memang distro linux inilah yang paling gampang pengoperasiannya ditambah dengan dukungan dari komunitas yang memudahkan kita bertanya seputar masalah Ubuntu.
DVD Linux Ubuntu
Mengapa menggunakan Linux Ubuntu
Setidaknya ada 8 keuntungan yang akan kita dapatkan apabila menggunakan Linux Ubuntu ini, yaitu :
  1. Free and Open Source Software alias Gratis untuk digunakan dan didistribusikan tanpapusing memikirkan masalah lisensi.
  2. Mudah digunakan. Tampilannya mirip dengan Windows, cantik, bergaya dengan performance yang cepat, ditambah dengan kemudahan untuk instalasi perangkat lunak proprietary seperti Flash dan driver Nvidia.
  3. Ubuntu tidak membutuhkan hardware dengan spesifikasi yang tinggi. Bahkan ada banyak distro turunan Ubuntu yang sengaja dibuat untuk digunakan pada komputer-komputer dengan spesifikasi yang minim.
  4. Lebih aman dari serangan virus. Sejauh usia Ubuntu saat ini dan sebanyak versi sudah dirilis, tak ada satupun kekhawatiran akan serangan virus.
  5. Tersedia dukungan Software Aplikasi untuk kebutuhan seperti office, audio/video, internet, game, programming dan sebagainya. Beberapa software under windows juga bisa kita jalankan di linux Ubuntu dengan menggunakan aplikasi Windows Emulator yang bernama Wine.
  6. Dukungan komunitas Ubuntu yang akan membantu apabila ada permasalahan yang kita hadapi.
  7. Up to date, Ubuntu selalu dirilis setiap enam bulan sekali dan selalu disediakan gratis untuk para penggunanya.
  8. Live CD dan Dual booting dengan Windows. Cocok bagi Anda yang ingin mencoba Ubuntu tetapi tidak ingin meninggalkan OS saat ini.
Linux Ubuntu versi 12.04 dan Linux Ubuntu versi 12.10
Canonical Ltd, perusahan dibalik distro Linux popular Ubuntu telah meluncurkan edisi LTS (Long Term Support) versi 12.04 dengan nama kode “Precise Pangolin” pada tanggal 26 April 2012 lalu. Edisi khusus LTS yang diluncurkan dua tahun sekali menjajikan dukungan perbaikan / support (security update, patch, dll) hingga 5 tahun kedepan, baik untuk server maupun desktop. Sedangkan untuk versi regular, versi teranyar dari Ubuntu ini adalah Ubuntu 12.10 “Quantal Quetzal” yang baru dirilis pada tanggal 18 Oktober 2012. Berbeda dengan versi LTS, Ubuntu 12.10 ini hanya disupport selama 2 tahun saja, tetapi keunggulannya tentu saja pada adanya berbagai fitur baru yang ada didalamnya.
DVD Linux Ubuntu Terbaru

Jual DVD Linux Ubuntu
Bagi Anda yang tertarik dengan Linux Ubuntu, kami menyediakan DVD berbagai versi dari Ubuntu, yaitu :
  1. DVD Linux Ubuntu 12.04.1 OEM i386
  2.  DVD Linux Ubuntu 12.04.1 OEM AMD 64
  3. DVD Linux Ubuntu 12.10 OEM i386
  4. DVD Linux Ubuntu 12.10 OEM AMD 64
  5. DVD Linux UbuntuStudio 12.04 OEM i386
  6. DVD Linux Ubuntu Studio 12.04 OEM AMD 64
  7.  Paket DVD Linux Ubuntu GamePack  i386 (total terdapat 5 DVD)
NB:
Bentuk Asli:  DVD Polos + Case DVD
Barang dikirim dari: Karawang
Berat pengiriman: 150 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Rincian Harga
Harga DVD Rp  15.000,-
Beli 2 buah DVD Rp  13.000,-/pcs
Beli 3 buah DVD Rp  12.000,-/pcs
Beli 4 buah DVD  Rp 10.000,-/pcs
Beli 5 buah DVD Rp  9.000/pcs

No comments:

Post a Comment

WebCrawler