Thursday, November 15, 2012

Sarung Jok Motor Berkualitas & Harganya Termurah


Jual sarung jok motor, Sarung berkualitas ini memberi kenyaman anda saat berkendara, krn pantat tidak akan panas lagi jika terlalu lama berada diatas motor.
Pantat kepanasan atau bisul anda pecah karena jok motor anda panas kena matahari? Gunakan sarung motor. Dijamin sarung jok motor kami paling murah dan berkualitas.
Apakah anda sering merasa pantat anda panas ketika naik motor yang baru dijemur (motor diparkir lalu terkena cahaya matahari yang terik dalam waktu yang cukup lama)?
Sebelumnya izinkan saya untuk berbagi sedikit pengalaman saya selama bermotor ria.
Karena kota jakarta sangat padat penduduknya, maka pada saat jam makan siang, tempat parkir di deket warteg / daerah tempat makan biasanya sudah penuh banget sama karyawan-karyawan kantor.
Dan gilanya lagi karena biasanya tempat parkirnya kecil, jalanan juga dijadiin tempat parkir mobil atau motor. Mau ga mau saya harus menjemur motor saya dan teman saya di tengah jalan pada saat jam 12 siang.
Sekali dua kali sih masih agak bisa tahan, tapi lama-lama kok ga enak banget ya, udah makan di tempat makannya panas (mudah2an kedepannya ada warteg berAC… :P ), keringat bercucuran membasahi pakaian, tubuh jadi lengket2 sama keringat terutama di “daerah segitiga” + pulangnya pantat dipanggang d atas jok motor.
Tidak asing membaca cerita pengalaman saya di atas?
Bila anda pernah sedikitnya pernah mengalami pengalaman seperti cerita saya di atas, sarung jok motor yang saya tawarkan adalah jawaban yang tepat karena:
1. Melindungi pantat anda dan bisul anda :)
2. Ketika pagi ketika naik sepeda motor ke kantor, jok motor jadi seperti berAC :D
3. Kalau ngebonceng pasangan, lebih nyaman karena dua alasan pada poin 1 dan 2
4. Bila motor anda terkena hujan, jok motor anda tempat anda duduk cepat kering.
5. Bahan berkualitas walaupun harganya lebih murah daripada di toko yang lain karena barang kami langsung dari pabriknya.
6. Tidak mudah robek
7. Nyaman dipakai dan dicucinya gampang. Cukup lepaskan sarung joknya, terus semprot pakai dengan air.

Sarung Jok Motor

Jadi bagi anda yang suka berpergian dengan sepeda motor, apalagi kerjaanya sales yang sering pakai sepeda motor, saya tidak menemukan alasan lain mengapa anda tidak membeli sarung jok ini.
Harga termurah dan berkualitas itulah yang saya tawarkan.
Kepuasan anda adalah hal utama bagi kami.
sarung jok motor
sarung jok motor
sarung motor berkualitas
sarung jok motor
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 79.750
Beli 6 ke atas Rp 74.800

No comments:

Post a Comment

WebCrawler