Friday, November 16, 2012

Jual Kryolan Lip Rouge Pallete – Lipcolor Dgn 6 Warna Elegan


Jual lipcolor KRYOLAN LIP ROUGE PALLETE keluaran KRYOLAN JERMAN yang terdiri dari 6 warna elegant dan mengagumkan untuk menghidupkan karaktermu.
Color reflects someone’s character!! Well, atas dasar quote itulah KRYOLAN menciptakan produk lip color set KRYOLAN LIP ROUGE PALLETE yang dipadu atas 6 warna mengagumkan yang tak diragukan lagi akan membuat penampilanmu tampak lebih fabulous, classy and fresh!!! :)
KRYOLAN LIP ROUGE PALLETE ini terdiri dari 6 warna classic yang penggunaannya bisa kamu sesuaikan dengan aktivitas kamu. Jika kamu sedang ingin tampil natural, gunakan warna yang soft. Dan jika kamu akan menghadiri night party atau menghadiri acara formal yang mengharuskan kamu memakai warna – warna yang terkesan lebih dark, classy but still look fresh kamu bisa gunakan warna yang lebih gelap. Aktivitas kamu beragam, mood kamu pun berubah – ubah dan women always want to look fresh and different…maka dari itu KRYOLAN LIP ROUGE PALLETE hadir dengan 6 warna yang berbeda – beda dari mulai yang soft natural to classy dark untuk memenuhi segala kebutuhan kamu disetiap perubahan aktivitas dan mood kamu.
Hidupkan karaktermu dengan variasi warna dari KRYOLAN LIP ROUGE PALLETE ini! Ayo miliki sekarang juga dan bersiap – siaplah untuk membuat dunia berpaling kagum padamu. :)
Warna KRYOLAN LIP ROUGE PALLETE sesuai seperti yang terpampang di gambar :)
Jual lipcolor
lipcolor elegan
Jual lipcolor
lipcolor elegan
Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 400 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 302.500
Beli 2 ke atas Rp 295.900

No comments:

Post a Comment

WebCrawler