Saturday, November 17, 2012

Software Buku Induk Siswa – Menu Yg Tersedia Lengkap


Jual Software buku induk siswa Lengkap Data Siswa, Guru & Karyawan, Gaji Guru, Perpustakaan, Tabungan Siswa, Pembayaran (SPP, dsb), Inventaris, Bel Sekolah,PSB.
Mengapa ABIS Cocok untuk Anda?
ALL IN ONE
Hampir semua menu yang dibutuhkan oleh sekolah telah tersedia. Software-software yang beredar di pasaran biasanya memisah menu-menu seperti yang ada di ABIS menjadi beberapa software. Hal ini menjadi salah satu kelebihan ABIS karena dengan terintegrasinya semua menu tersebut dalam satu software, pekerjaan TU akan semakin mudah dan terkontrol. Menu yang tersedia pada ABIS (Single-User) adalah:
1. Yayasan
2. Data Sekolah
3. Data Pegawai
4. Payroll (Gaji Pegawai)
5. Kesiswaan
6. PSB & Daftar Ulang
7. Nilai
8. Tabungan Siswa
9. Perpustakaan
10. Keuangan (semua jenis pembayaran)
11. Inventaris
12. Bel Sekolah
REQUEST-BASED UPDATES
Tidak seperti software lainnya, ABIS menyediakan update berdasarkan permintaan pengguna. Jika ada menu-menu yang harus ditambahkan atau diubah, pengguna bisa mengajukan permohonan penambahan atau perubahan tersebut tanpa ada biaya tambahan. Jika penambahan atau perubahan tersebut memungkinkan dilakukan dengan pertimbangan sesuai penggunaan umum atau pengguna lainnya, penambahan atau perubahan dilakukan.
UNLIMITED DATA SPACE
MySQL sudah sangat umum digunakan oleh para pembuat software baik desktop maupun web-based software. MySQL adalah sebuah perangkat sistem manajemen basis data SQL atau DBMS yang multithread, multi-user, dengan sekitar 6 juta instalasi di seluruh dunia. MySQL sangat populer dalam aplikasi web seperti MediaWiki (perangkat lunak yang dipakai Wikipedia dan proyek-proyek sejenis).
Dengan menggunakan database MySQL, besarnya data yang tersimpan menjadi tidak terbatas. MySQL mampu menangani basis data dalam skala besar, dengan jumlah rekaman (records) lebih dari 50 juta dan 60 ribu tabel serta 5 milyar baris. Selain itu batas indeks yang dapat ditampung mencapai 32 indeks pada tiap tabelnya.
ONLINE AFTER-SALE SERVICE
ABIS menyediakan layanan online jika ada pengguna mengalami kesulitan menggunakan ABIS. Dimanapun Anda berada, ABIS dapat menjangkau Anda dengan mudah dengan layanan online ini.
SOFTWARE WARRANTY
Jika paket software yang diterima tidak dapat digunakan karena rusak atau hal lainnya, ABIS akan mengganti dengan yang baru.
REASONABLE PRICE
Harga yang terjangkau adalah salah satu alasan utama mengapa ABIS harus dimiliki. Banyak software yang beredar di Internet dari harga ratusan ribu hingga belasan bahkan puluhan juta rupiah.
Software buku induk siswa
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga sudah termasuk ongkos kirim
Harga Rp 350.000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler