Thursday, November 15, 2012

Pemutar Mp3 Model Kacamata Keren


Gadget yang pas sekali digunakan saat dalam perjalanan atau berlibur.
Ini pemutar musik unik dalam model kacamata. Selain mempunyai fungsi sebagai pemutar MP3, kacamata ini juga bisa melindungi mata dari debu dan sinar surya.
kacamata mp3
Kacamata Mp3 ini memiliki memori sebesar 2 GB. Memory yang cukup buat menyimpan lebih dari 400 musik favorit Anda. Pemutar musik yang satu ini sudah mensupport format MP3, WMV, WAV dan ASF.
Didukung dengan earphone yang handal dan menggunakan teknologi HIFI hingga vol 85 decibel, hasil suaranya tidak diragukan lagi. Suara lebih jernih dan hi-clarity music. Selain itu, earphonenya lebih fleksibel sebab bisa ditarik, dibengkokan, disesuaikan dengan telinga.
Kacamata MP3 ini terbuat dari bahan yang berkualitas. Kacanya dibuat dari lensa polaroid serta anti sinar ultraviolet. Kaca juga dapat diputar keatas (flip on) jika Anda dapat melihat tanpa kaca, misalnya jika berada di dalam ruangan.
Mau ganti kaca nya? gampang, tinggal dibawa ke tukang kacamata hehe..
Kacamata ini menggunakan baterai lithium yang tahan lama. Dengan baterai penuh, kacamata MP3 ini bisa memutar lalu selama 2 jam, puas kan?
Pria atau wanita cocok menggunakan pemutar mp3 yang satu ini. Model kacamatanya tidak ketinggalan jaman. Menggunakan pemutar musik ini, Anda bisa tampil keren serta modern.
Tersedia warna hitam, merah, biru
pemutar mp3
kacamata mp3 biru
Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: – JNE – PCP
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga pemutar mp3 Rp 210.000 (putar musik 2 jam)
Garansi 1 bulan

No comments:

Post a Comment

WebCrawler