Saturday, November 17, 2012

Jam Tangan Slapia Neo, Gaul – Tersedia Berbagai Warna


para kawula muda karena bentuknya.
Jam tangan Slapia Neo adalah jam gaul yang saat ini sangat populer di Indonesia. Sebelumnya, jam model ini menjadi jam paforit para kawula muda karena bentuknya yang unik, menarik, dan sangat praktis pemakaiannya. Cocok untuk pemakai muda di seluruh dunia. dan juga laris karena Berkualitas. Jam Slapia resmi memberikan garansi 12 bulan replacement guarantee. Kami berani karena jam ini memang berkualitas. Kualitas yang terjamin membuat jam tangan impor ini menjadi rebutan banyak orang.
Unik, bikin gaya dan tambah muda. Ya, cara pakai Slapia unik. Dengan cara ditamparkan ke tangan. Jadi tak perlu susah-susah untuk memakainya. Ditambah penampilannya yang trendy membuat banyak orang senang menggunakannya. Ibu-ibu yang pakai pun akan kelihatan tambah muda.
Banyak varian. Dengan warna yang beragam, membuatnya bisa dipadu-padankan dengan pakaian yang Anda pakai. Sehingga penampilan Anda akan lebih matching.
Apalagi dengan adanya jam tangan Slapia Neo yang lebih kuat, lebih awat, tahan air, dan wangi buah-buahan pada band membuat Slapia tambah dicintai
Jam tangan Slapia Neo
Jam tangan gaul
Jam tangan Slapia Neo
Jam tangan gaul
Jam tangan Slapia Neo
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 273.900
Beli 10 ke atas Rp 162.800
Beli 20 ke atas Rp 143.000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler