Monday, November 26, 2012

Jual AL-Qur’an Digital – Lengkap Dgn Panduan Haji & Tajwid


Jual AL- Qur’an digital seperti di TV yang dilengkapi dengan Pen sensor yang dapat membaca per Ayat / Per huruf dengan mahrot yang benar.
AL_Qur’an + Panduan Haji + Tajwid
AL- Qur’an digital seperti di TV yang dilengkapi dengan Pen sensor yang dapat membaca per Ayat / Per huruf dengan mahrot yang benar. Juga disertai buku tajwid dan hadist shoheh bukhori. dan juga dilengkapi dengan handset serta cash sehingga tidak usah membeli baterai. dan satu lagi, epen digital juga dilengkapi arti dalam bahasa indonesia.
Hanya sentuhkan pulpen Al-Qolam ke Al-Qur’an maka anda bisa:
- Belajar Cepat membaca Al-Qur’an dengan hanya Menyentuh ayat Al-Qur’an yang akan dibaca. Anda akan mendengarkan suara bacaannya sekaligus dapat melihat ayat yang dibaca juga dapat memperhatikan Tajwidnya.
- Memahami makna bacaan, karena Digital Pen ini dapat digunakan untuk mengetahui terjemahan bacaan ayat per ayat dan halaman per halaman dalam al-quran
- Melancarkan bacaan Al-Qur’an bagi yang masih terbata-bata karena anda bisa mengulangi bacaan sesuka anda.
- Solusi efektif bagi para Guru Ngaji dan Orang Tua karena dapat digunakan sebagai pegangan untuk Mengajarkan membaca Al-Qur’an kepada Siswa, Anak, Keluarga dan Orang terdekat kita.
tersedia buku Juz Amma
juga dilengkapi panduan haji. untuk anda, orang tua anda yg akan berangkat haji atau umroh, wajib memiliki Al-Qur’an ini.
Jual AL- Qur'an
Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 5000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 742.500

No comments:

Post a Comment

WebCrawler