Monday, November 26, 2012

Jual CD Silabus Pembelajaran SD KKM EEK


Jual CD Silabus pembelajaran PROMES KKM EEK, yg merupakan kurikulum berbasis karakter. Silabus tingkat SD ini akan mempermudah guru.
CD RPP, SILABUS, PROMES, KKM EEK (Eksplorasi, Elaborasi dan Konfirmasi) adalam program pembelajaran atau kurikulum berbasis karakter.
CD RPP, SILABUS, PROMES, KKM EEK adalah program pembelajaran berkarakter yang sekarang wajib dimiliki oleh setiap sekolah. Saya yakin setiap guru pasti memiliki keterampilan atau keahlian dalam membuat program pembelajaran, termasuk dalam merancang CD RPP, SILABUS, PROMES, KKM EEK (Eksplorasi, Elaborasi dan Konfirmasi)
Namun karena kendala waktu, maka anda enggan untuk merancang kurikulum sendiri. Karena saya yakin kalau anda para guru fokus pada perancangan program pembelajaran yang akan disajikan setiap hari pada setiap jam pertemuan, maka waktu anda akan habis untuk melakukan pekerjaan ini. Lalau siapa yang akan mengajar anak-anak? Apa gunanya program pembelajaran berkualitas kalau tidak dipraktikkan.
sebenarnya, semua guru sudah memahami betul bagaiman cara mengajar yang baik. Namun karena tuntutan pengadministrasian pembelajaran maka setiap guru wajib memiliki CD RPP, SILABUS, PROMES, KKM EEK (Eksplorasi, Elaborasi dan Konfirmasi). Nah, kami hadir menawarkan solusi bagi anda.
Dijual CD RPP, SILABUS, PROMES, KKM EEK (Eksplorasi, Elaborasi dan Konfirmasi) untuk Tingkat SD dengan harga super murah. Ingat ini hanya khusus utnuk tingkat SD. Progarm pembelajaran ini kami kemas dalam bentuk file Doc yang akan kami kirim ke tempat anda. Dengan memiliki dokumen ini, maka anda tidak akan lagi disulitkan dengan membuat program pembelajaran, tinggal anda merubah nama sekolah dan sumber belajar, maka program pembelajaran sudah bisa digunakan.
rpp-eek
Barang dikirim dari: Cilacap
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 165.000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler