Sunday, November 25, 2012

Kacamata Perekam Video Lensa Bening, Makin Tersamarkan !


Anda penggemar gadget-gadget ala James Bond ? Tentu sudah tak asing lagi dengan peralatan mata-mata macam spy pen, spy watch ataupun spy remote. Nah, kami menghadirkan satu lagi inovasi produk kamera pengintai untuk melengkapi koleksi Anda.
kacamata-perekamKacamata perekam dgn lensa bening, video  & foto i-resolution 1280×720, 30fps. Built-in memori internal 8GB. Praktis & tersamar untuk undercover indoor.
Video & Foto resolusi tinggi
Kacamata video dengan resolusi 1280×720 & kecepatan rekam 30fps, hasilkan gambar berkualitas tanpa patah-patah. Untuk mulai merekam, cukup tekan tombol ON yang ada pada frame. Lampu indikatornya tersembunyi apik di bagian dalam. Aman dech ;)
Kaca bening, lebih tersamar
Selain itu, kacamata spy yang satu ini hadir dengan desain kaca bening klasik, pas banget buat Anda yang ingin melakukan pengintaian di dalam ruangan. Tak kan ada yang curiga, bisa pakai saat menghadiri seminar atau workshop. Kamera juga mudah diarahkan karena sesuai dengan pandangan mata Anda.
kacamata-videoMemori 8GB
Kapasitas penyimpanan kacamata perekam cukup besar, didukung memori internal 8GB untuk menyimpan hasil rekaman Anda. Hubungkan via kabel USB ke laptop/komputer, tinggal plug and play.
Kacamata video dikemas stylish untuk partner pengintaian Anda, khususnya bagi para jurnalis, agen intelijen, dsb. Cocok pula dipakai pria dan wanita. Pengoperasiannya nggak ribet, dapatkan bukti otentik untuk investigasi Anda.
kacamata-perekam
Harga Kacamata Perekam Rp 1.090.000,-
TELAH HADIR ……..
Kacamata kamera Bening Model Baru Dgn Memory Micro SD (support up to 8Gb) + Remote
kacamata video
kacamata perekam
Harga Kacamata Video Rp 1.150.000,-
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 350 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 6 bulan

No comments:

Post a Comment

WebCrawler