Sunday, November 25, 2012

Kacamata Kamera – Kacamata Canggih Perekam Video dan Pemutar MP3


Kacamata, mungkin banyak diantara Anda yang suka memakainya. Selain untuk fashion, kacamata juga bisa melindungi mata dari debu dan sinar matahari.
Beda lagi dengan kacamata yang satu ini. Selain berfungsi seperti diatas, kacamata kamera ini juga bisa digunakan sebagai kamera tersembunyi dan pemutar MP3.
kacamata kamera
kacamata kamera
Menggunakan kacamata video ini Anda bisa merekam video, foto dan memutar mp3 player. Anda bisa merekam video, memotret secara tersembunyi.
Kacamata kamera ini memiliki memory internal sebesar 4GB. Namun Anda masih bisa menambahkan memorinya apabila dirasa masih kurang. Karena kacamata ini dilengkapi dengan slot memori eksternal berupa mikro SD. Jadi saat Anda sedang tidak membawa laptop, tinggal lepas micro SD nya lalu pindahkan pada ponsel atau PDA Anda.
Kacamata video ini memiliki resolusi video 640 x 480. Kecepatan rekamnya 25fps. Hasil rekaman tersimpan dalam format AVI. Videonya mantap dan tidak patah-patah. Kacamata video ini bisa merekam video hingga kurang lebih 1 jam. Jika baterai habis tinggal di charge ulang. Hasil foto juga cukup bagus dan detil.
Bisa putar MP3
Selain merekam video dan foto, spy sunglasses ini juga bisa memutar MP3. Sebagai pemutar MP3, kacamata canggih ini sudah support dengan file MP1/2/3, WAV, WMA maupun WMV.
kacamata video
kacamata kamera perekam video dan pemutar mp3
Sudah lengkap dengan earphone yang mantap dan handal. Suara jernih dan asyik jika dipakai mendengarkan musik sambil perjalanan. Baterai bisa bertahan selama 3 jam saat Anda memutar musik.
Kacamata video terbuat dari bahan yang berkualitas. Karena lensanya terbuat dari lensa polaroid yang tidak mudah lecet dan anti gores. Model up to date, dan cocok dipakai oleh pria dan wanita.
Kacamata video ini memang paling pas jika dipakai pada saat travelling atau berlibur. Selain bisa melindungi mata dari debu, Anda juga bisa mendengarkan musik sambil sesekali merekam video maupun memotret sesuatu yang menarik di depan Anda.
Spesifikasi:
- Resolusi video: 640×480
- 25 fps, video format avi
- resolusi foto: 1280X960
- memory internal: 4gb, dengan slot eksternal memory berupa micro sd
Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: -JNE -PCP
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Kacamata Video + MP3 player Rp 875.000
Barang Tidak Bergaransi. Tapi sebelum barang dikirim, kami cek dulu. Dan selama ini belum ada komplain dari pembeli.
Harga Kacamata Video tanpa MP3 player Rp 495.000 (Belum termasuk micro SD)

No comments:

Post a Comment

WebCrawler