Sunday, November 25, 2012

Kamera Digital Kecil sekaligus Perekam Suara


Kamera digital kecil high resolution 8MP. Ukurannya kecil dengan tampilan eksklusif. Fiturnya lengkap, bisa dijadikan perekam suara dan kamera tersembunyi.
Kamera digital kecil 4in1. Kualitas gambarnya lebih tajam dan tampilannya semakin eksklusif. fitur lengkap untuk jepret foto, rekam video, rekam suara, dan webcam. Lebih praktis dibawa karena bisa dijadikan kalung, gantungan kunci atau gantungan hape.
kamera digital sakuFoto Beresolusi Tinggi
Foto kamera digital kecil ini beresolusi 8 MP (1280 x 960). Sekali jepret 3 foto yang tersimpan. Mantap untuk memotret di luar atau dalam ruangan.
Video Recording
Rekaman video bisa dilihat full screen di komputer / laptop tanpa tersendat. Frame rate 30fps bisa menangkap objek bergerak dengan rinci.
Audio Recording
Ternyata kamera digital kecil ini juga bisa dijadikan perekam suara lho. Praktis untuk kamu yang sering berada di lapangan, misalnya meliput berita, percakapan / interview, penjelasan seminar atau untuk merekam ide.
Webcam Camera
Nah, fitur kamera digital saku ini makin lengkap saja karena bisa dipakai sebagai webcam. Cocok dipakai buat chatting, skype, video call.
kamera digital kecilSpesifikasi:
- Lensa high definition 8.0 M dengan CMOS sensor
- Resolusi foto: 8 MP (1280 × 960 pixel)
- Format foto: JPG
- Format video: AVI
- Frame rate: 30 fps +- 1 fps
- Format audio: WAV
- Webcam: 320 x 240 pixel
- Memori eksternal: Micro SD (max. 4 GB)
- Baterai: high-capacity Lithium polymer
Kamera digital kecil ini pas buat kamu yang hobi jepret foto, rekam video, wartawan, mahasiswa maupun penyelidik. Kamera digital dan perekam suara dalam satu paket. Praktis dibawa kemana saja, bisa dijadikan kalung, gantungan kunci, gantungan hape atau bisa dimasukkan dalam saku.
Isi paket:
- 1 unit kamera digital saku
- 1 kabel USB
- 1 charger + konektor baterai AA
- 1 CD berisi manual & installer webcam
- 1 gantungan pendek
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 6 bulan
Harga Rp 475.000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler