Monday, November 26, 2012

Novel Jakarta Bagus, Menggugah Pembaca Untuk Sadar & Berbuat


Buku Novel Jakarta yg bagus ini akan menggugah pembacanya untuk berbuat, sadar bahwa Indonesia mampu menjadi pusat dari peradaban dunia.
Novel Jakarta memberikan inspirasi yang berharga bagi pemuda kita mengantarkan Indonesia menuju puncak dunia. Christophe mendukung pandangan bahwa sudah bukan masanya lagi ada pemuda Indonesia yang merasa inferior terhadap bangsa lain. Buku ini akan menggugah pembacanya untuk berbuat, sadar bahwa Indonesia mampu menjadi pusat dari peradaban dunia. Sudah saatnya Indonesia berdiri sama tinggi dengan bangsa lain. Saatnya Indonesia setara!”
— Sandiaga. S. Uno; Pengusaha
Christophe Dorigné-Thomson lahir di Prancis dari seorang ayah Prancis dan ibu Inggris. Ia belajar bisnis di jurusan Keuangan sekolah bisnis terbaik Prancis. Ia seorang pengusaha/entrepreneur sosial yang ingin berkontribusi positif untuk masyarakat. Ia sangat tertarik dengan dunia baru dan generasi muda. Ia juga menyukai seni dan budaya. Menurutnya seni harus selalu menjadi pusat masyarakat.
Ia mendirikan dan juga berpartisipasi dalam banyak organisasi. Ia telah membantu banyak perusahaan untuk berkembang secara global dan mendukung banyak peristiwa sosial-budaya, termasuk di Yogyakarta pada 2006 saat terjadi gempa.
Christophe mengetuai KTT Generasi Baru yang diselenggarakan di parlemen Prancis selama pemilihan Presiden Prancis tahun 2007. Ia mengumpulkan para pemimpin utama untuk sebuah visi baru demi Eropa dan perubahan kepemimpinan.
Ia adalah anggota termuda Dewan Internasional The Arts Arena pada American University of Paris, organisasi yang mengumpulkan antara lain Hadiah Nobel Roald Hoffmann, sutradara James Ivory atau dekan Yale School of Arts Robert Storr. Ia pernah terpilih sebagai pemimpin oleh British Council, Forum Krynica, dan jaringan Swiss Sandbox, sebagai beberapa contoh.
Christophe berkomitmen untuk Indonesia. Ia menyayangi Indonesia dan rakyatnya.
Novel Jakarta
Barang dikirim dari: Malang
Berat pengiriman: 450 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – ESL Express-
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 82.500

No comments:

Post a Comment

WebCrawler