Sunday, November 25, 2012

Pulpen Kamera – Gadget Canggih untuk Dokumentasi


Pulpen kamera dgn fungsi rekam video, audio, foto, & webcam. Cocok utk dokumentasi, investigasi, & rekam kejadian spontan. Memori internal 4GB.
Produk gadget pengintai pulpen memang praktis dipakai. Kameranya tersamar dan tidak mudah dikenali. Fiturnya lengkap untuk jepret foto dan rekam video.
kamera penaManfaat pulpen kamera begitu beragam. Misalnya untuk investigasi kecurangan di kantor, mendokumentasikan proses interview, meeting, seminar, dan merekam kejadian menarik yang berlangsung spontan dan cepat. Proses dokumentasi jadi lebih mudah kalau direkam daripada dicatat.
Hasil video kamera pena ini sudah bagus (640 x 480) dengan frame rate +/- 30 fps. Mampu merekam kejadian yang berlangsung cepat dengan baik. Format rekamannya AVI, format yang terbaik saat ini. Jadi hasilnya bisa diputar dengan player apa pun di komputer / laptop.
Cara lihat hasil rekaman pulpen kamera mudah saja. Cukup tancapkan kamera pena ke slot USB komputer. File video, audio, dan foto bisa langsung dilihat dan diback up. Hasil video dan fotonya tidak pecah saat diputar di monitor komputer.
Kamera pena mempunyai memori internal 4GB. Bisa menampung file video, foto, dan audio yang direkam dan difungsikan sebagai flashdisk. Jadi kalau lupa membawa flashdisk, masih bisa membawa file penting dari kantor deh.
Gadget canggih untuk merekam video, audio, dan foto. Bentuknya simple dan mudah dioperasikan. Tak perlu repot lagi mencari kamera saat ada kejadian menarik yang berlangsung di sekitar Anda. Sekali klik tombol, pulpen kamera sudah mulai merekam. Praktis kan?!
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 250 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Pulpen Kamera Fungsi Video & Foto
Garansi 6 bulan
Harga Rp 550.000
Pulpen Kamera Fungsi Video + Foto + Audio Only + Webcam
Garansi 6 bulan
Harga Rp 650.000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler