Monday, November 26, 2012

DVD Kumpulan Silabus dan RPP untuk Guru SD – SMA


DVD kumpulan silabus dan RPP untuk guru semua jenjang, mulai dari SD sederajat – SMA sederajat. Isinya bisa membantu guru untuk semakin fokus pada materi pendidikan yang berkarakter. Dilengkapi dengan software pendukungnya.
Jual DVD Kumpulan Silabus dan RPP (KTSP, Silabus, RPP Berkarakter Bangsa)
kumpulan rppSedikit kami mengulas tentang produk kami yaitu kumpulan Silabus, kumpulan RPP, dan KTSP untuk GURU SD, MI, SMP, Mts, SMA, SMK, produk yang kami tawarkan berkarakter Bangsa dan editable karena bisa di edit menurut kebutuhan rekan-rekan Guru semua kelas dan semua mata pelajaran, di lengkapi dengan aplikasi pendukung, BSE, JETA PAPERS, Kamus, Software dan lain-lain
Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) adalah sebuah kurikulum operasional pendidikan yang disusun oleh dan dilaksanakan di masing-masing satuan pendidikan di Indonesia
Pengertian Silabus
Kumpulan Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.
Definisi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran [RPP / kumpulan RPP] adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus. Maka ringkasnya RPP adalah rencana operasional kegiatan pembelajaran setiap atau beberapa KD dalam setiap tatap muka di kelas. Lingkup RPP paling luas mencakup 1 (satu) Komptensi Dasar yang terdiri atas 1 (satu) indikator atau beberapa indikator untuk 1 (satu) kali pertemuan atau lebih.
kumpulan silabus

silabus dan rpp
Penjual: philo
Barang dikirim dari: Pangkalan Bun
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 110.000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler