Monday, November 26, 2012

DVD Skripsi, Kumpulan Skripsi dan Soal Test CPNS Terlengkap


Dengan memesan mulai sekarang , anda akan menghemat banyak uang dan waktu, mendapatkan BSE SD,SMP,SMA,SMK semua kelas dan semua mata pelajaran beserta Test UAN dan Soal Test CPNS ribuan ebook dan ribuan skripsi paling lengkap di Indonesia. Anda mendapatkan Paket DVD 5 GB. Pesan DVD Skripsi sekarang juga.
soal test cpns
DVD 1250 SKRIPSI DAN TESIS 46 JURUSAN MATA KULIAH .PTN-PTS SE INDONESIA.BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK SD, SMP, SMA, SMK
DVD 1250 Skripsi dan Tesis 40 Jurusan mata kuliah PTN-PTS SE-Indonesia
Buku Sekolah Elektronik : SD,SMP,SMA,SMK,semua kelas dan semua mata pelajaran,Test UAN,Test CPNS
Buku Motivasi Tung Desem Waringin,Kamus Besar Bahasa Indonesia,
Kamus Bahasa Inggris,Kalender Seumur Hidup,Hipnotis Sehat,Software Counter HP,Software Minimarket,Ramuan Herbal Dr.Hembing,Bank Soal,JETA PAPER’S Dan Ribuan Ebook Lainya.
Mungkin sudah dan sangat akrab di telinga kita semua. BSE disini adalah singkatan Buku Sekolah Elektronik.
Buku merupakan salah satu sarana penting dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan. Salah satu permasalahan perbukuan dalam era otonomi daerah dewasa ini adalah ketersediaan buku yang memenuhi standar nasional pendidikan dengan harga murah yang dapat dijangkau oleh masyarakat luas.
Buku-buku teks pelajaran SD, SMP, SMA dan SMK yang telah dinilai dan dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan di dalam proses pembelajaran oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) ini ditetapkan melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 34 Tahun 2008.
Buku-buku yang hak ciptanya telah dimiliki oleh Departemen Pendidikan Nasional tersebut kemudian dialihformatkan oleh Pustekkom menjadi buku elektronik (e-book) yang penyebarluasannya dilakukan melalui media DVD dalam cakram digital (DVD).
Seluruh buku telah kami muat ke DVD Skripsi 5 GB dan saat ini buku-buku tersebut dapat disini dan dapat, digandakan, dicetak, dialih-mediakan, atau difotokopi secara bebas oleh masyarakat.
Namun untuk penggandaan yang bersifat komersial, maka harga penjualannya harus memenuhi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Dengan melalui Jardiknas diharapkan buku-buku teks pelajaran murah ini mudah diakses oleh siswa dan guru di seluruh Indonesia maupun Sekolah Indonesia yang berada di luar negeri.
Dari tahun ke tahun jumlah buku teks pelajaran tersebut akan ditambah sehingga kebutuhan masyarakat terhadap buku murah dapat terpenuhi. Disamping menyediakan buku murah sendiri, Departemen Pendidikan Nasional menyambut baik dukungan dan sumbangan buku-buku teks pelajaran lain dari lembaga atau mitra kerja.
Salah satu mitra yang telah memberikan perhatian pada upaya untuk menyediakan buku teks pelajaran adalah Kementerian Negara Riset dan Teknologi yang pada tahun 2008 ini telah bersedia menghibahkan hak cipta 6 (enam) buah buku teks pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) berbasis Open Source untuk SMA kelas X, XI dan XII kepada Departemen Pendidikan Nasional. Buku-buku tersebut akan diunggah dan disebarluaskan melalui web dan blog sehingga masyarakat nantinya dapat mengunduh, mencetak, mengalihmediakan, atau memfotokopinya kapan saja dan dimana saja.
Nah, sekilas tujuan kami adalah meminimalkan harga cetak bagi yang ingin mencetak BSE dalam format hard Copy (berbentuk buku secara fisik).
Sahabat Pelajar, Mahasiswa, Guru seluruh Indonesia..
Anda tahu, berdasarkan pengalaman saya pada waktu dulu menyusun skripsi, hal yang menyebabkan tidak kunjung selesai adalah kurangnya bahan referensi. untuk mencari referensi biasanya Anda mengunjungi perpustakaan.
Dan ini masalah terbesarnya. Di Perpustakaan Anda tidak bisa meminjam dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu lama. belum lagi Anda harus mengetik ulang. Makan waktu kan ? Karena itu, saya ingin membantu anda. Agar anda mudah menemukan Contoh skripsi yang baik, lengkap, dan terpecaya.
Apa yang anda dapatkan ………………..
Anda memiliki banyak sekali pilihan kumpulan Skripsi FULL CONTENT dan APLIKASI PENDUKUNG dalam DVD ini.
BAB Awal sampai BAB Akhir, Kesimpulan, Daftar Pustaka, Lampiran, Hasil Penelitian, dan File Bertype .DOC / DOCX (MS.Word),dan pdf.
Anda mendapatkan paket DVD dan kumpulan skripsi sudah dikelompokkan per Jurusan LENGKAP.
Semua Jurusan ada pada Paket DVD Skripsi Kami..
1.ADMINITRASI NIAGA
2.AKUNTANSI
3.BAHASA INGGRIS
4.BIMBINGAN KONSELING
5.EKONOMI
6.EKONOMI MANAGEMENT
7.EKONOMI PEMBANGUNAN
8.FISIKA
9.HUKUM
10.HUKUM PERDATA
11.HUKUM PIDANA
12.HUKUM TATA NEGARA
13.ILMU KOMPUTER
14.ILMU TANAH
15.KEDOKTERAN
16.KEPERAWATAN
17.KESEHATAN MASYARAKAT
18.KIMIA
19.KOMPUTER & INFORMATIKA
20.KOMUNIKASI
21.MANAGEMENT
22.MANAGEMENT KEUANGAN
23.MANAGEMENT PEMASARAN
24.MANAGEMENT SDM
25.MATEMATIKA
26.P.AGAMA ISLAM
27.P.B INDONESIA
28.P.B INGGRIS
29.P.B ARAB
30.P.KIMIA
31.PENDIDIKAN MATEMATIKA
32.PERBANKAN
33.PERBANKAN SYARIAH
34.PERHOTELAN
35.PPKN
36.PSIKOLOGI
37.SISTEM INFORMASI
38.SOSIOLOGI
39.TARBIYAH
40.TEHKNIK ARSITEKTUR
41.TEHNIK ELEKTRO
42.TEHNIK INDUSTRI
43.TEHNIK INFORMATIKA
44.TEHNIK MESIN
45. TEHNIK PERTANIAN
46. TEHNIK SIPIL
47.TESIS
48.USHULUDDIN
49.Dll
Dengan memesan mulai sekarang , anda akan menghemat banyak uang dan waktu, mendapatkan BSE SD,SMP,SMA,SMK semua kelas dan semua mata pelajaran beserta test UAN dan Soal Test CPNS ribuan ebook dan ribuan skripsi paling lengkap di Indonesia. Anda mendapatkan Paket DVD 5 GB. Pesan sekarang juga..
Paket DVD Skripsi 5 Giga berisi kumpulan skripsitest uan, dan soal test CPNS terlengkap. Full content dan dilengkapi dengan aplikasi pendukung. DVD ini bisa menghemat uang dan waktu untuk mencari referensi.
kumpulan skripsi
Penjual: philo
Barang dikirim dari: Pangkalan Bun
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh INDONESIA
Harga Rp 110.000
Garansi 2 bulan

No comments:

Post a Comment

WebCrawler