Tuesday, November 13, 2012

Kryolan TV Paint – Foundation Berkualitas Original


Jual Kryolan TV Paint, foundation berkualitas original yg pas banget buat kamu yg ingin tampil di TV. Membuat wajahmu sempurna di depan kamera.
KRYOLAN TV PAINT ULTRAFOUNDATION STICK pas banget buat kamu yang ingin tampil Top Celebrity-Like dan buat yang aktif di dunia perfilman and fotografi
You hate your creamy foundation to stain your hands? Then you will absolutely fall in love with this HQ product : KRYOLAN TV PAINT ULTRAFOUNDATION STICK! :D
KRYOLAN TV PAINT ULTRAFOUNDATION STICK adalah foundation dalam bentuk stik. Foundation easy to use ini diformulasikan tanpa mineral oil. Formulanya yang lembut terasa sangat nyaman di kulit dan sanggup menempel hingga 13 jam pada wajah.

Warna yang dihasilkan foundation ini sangat indah, membuat kulit wajahmu tampak sexy and matte. Kandungan Micro-fine pigments sangat sempurna untuk membuat kamu tampak sempurna dan flawless di depan kamera. Suits banget buat kamu yang hobby bergaya depan kamera.
KRYOLAN TV PAINT ULTRAFOUNDATION STICK bener – bener pas banget buat kamu yang ingin tampil Top Celebrity-Like dan buat kamu yang aktif di dunia perfilman and photography. :)
Kryolan_TV_Paint_Stick-1
Kryolan_TV_Paint_Stick-2
Kryolan_TV_Paint_Stick-3
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 250 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 207.900
Beli 2 ke atas Rp 203.500

No comments:

Post a Comment

WebCrawler