Friday, November 9, 2012

Alarm Motor Trust – Aman Dari Pencurian


Jual Alarm motor TRUST mencegah motor anda dari pencurian. Mudah pemasangannya dan aman. SUDAH TERBUKTI 100% ASLI INDONESIA.
GARANSI 1 TAHUN..! !
ALARM SEPEDA MOTOR BERGARANSI “TRUST”
Alarm sepeda motor “TRUST” adalah alarm yang diciptakan untuk menggandakan keamanan pada sepeda motor Anda. Alarm sepeda motor “TRUST” dengan sistem kerja yang aman; ketika kunci kontak diaktifkan klakson seketika berbunyi keras dan mesin motor pun tidak dapat dihidupkan. Dan dengan didukung tampilan yang eksklusif serta cara pemasangan yang mudah ( setiap kemasan disertai skema pasang) .
Alarm Motor Trust merupakan alarm sepeda motor terbaru dengan fungsi yang optimal dalam menjaga keamanan kendaraan bermotor Anda khususnya sepeda motor. Harga alarm motor ini sangat terjangkau dan sudah bisa menjaga keamanan sepeda motor Anda Karena terpercaya keamanan dan kualitasnya dan kita pun tidak perlu khawatir dalam pemasangannya, karena disetiap kemasan sudah tersedia petunjuk pemasangan untuk semua jenis merk sepeda motor. Dapatkan sekarang juga, kami jual alarm sepeda motor ini dengan harga yang sangat terjangkau.
Alarm sepeda motor “TRUST” mencegah motor Anda dari pencurian, mudah pemasangannya dan aman.. SUDAH TERBUKTI… 100% ASLI INDONESIA.
#Alarm sepeda motor “TRUST” bergaransi 12 bulan (1 tahun) sejak tanggal pembelian.
#Garansi berlaku bila ada cacat produk, pemakaian yang normal BUKAN karena salah pemasangan.
Alarm motor trust
Barang dikirim dari: Yogyakarta
Berat pengiriman: 300 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – ESL Express-
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 66.000
Beli 10 ke atas Rp 49.500

No comments:

Post a Comment

WebCrawler