Wednesday, November 7, 2012

Mouse Presenter – Mengendalikan Presentasi dari Jauh


Mouse presenter ini akan membuat presentasi Anda lebih menarik. Fitur wireless mouse bisa dikendalikan dari jarak 15 meter. Bentuknya pas di genggaman.
Anda pelaku bisnis, dosen, atau mahasiswa yang akan melakukan presentasi? Ingin lebih fokus dan membuat presentasi lebih menarik? Teknik presentasi bisa jadi salah satu faktor yang berpengaruh terhadap kesuksesan bisnis Anda. Untuk memudahkan presentasi, mungkin Anda butuh wireless presenter.
wireless presenter
Wireless presenter ini akan memudahkan Anda untuk menunjuk hal penting di layar. Cukup arahkan lasernya ke titik yang diinginkan. Peserta akan mudah mengetahui inti presentasi.
Wireless presenter ini bisa difungsikan sebagai mouse presenter. Tombolnya lengkap, termasuk klik kiri dan kanan, page up/down, blank screen, rewind/forward, dan switch display/esc. Anda bisa menggerakkan cursor mouse dari jauh dengan cara menggeser jari pada layar sentuhnya sehingga tak perlu bolak-balik memakai mouse di laptop / PC.
Mouse presenter ini didesain agar pas di genggaman, hanya terasa seperti memegang handphone. Lapisan karetnya akan mencegah alat ini selip di tangan.
Baterai mouse presenter bisa dihemat dengan cara menekan tombol on-off jika sedang tidak digunakan. Cara pakainya mudah, tak perlu menginstall software khusus. Tinggal pasang USB yang ada di bagian belakang alat ini ke PC atau laptop Anda lalu sesuaikan frekuensinya ke gelombang 2.4G. Dengan jangkauan hingga 15 meter, Anda lebih leluasa berkeliling untuk menjelaskan materi.
Fitur:
- Laser pointer merah
- Tombol Page Up, Page Down.
- Wireless keyboard dengan tombol Esc / F5
- Tombol screen blank untuk pause/mengalihkan perhatian ke pembicara
- Wireless mouse untuk menggerakkan cursor, klik kiri dan kanan
- USB receiver jadi satu pada unit laser presenter dan dapat dilepas (2-in-1)
- Koneksi USB 2.0, plug & play
- Jangkauan hingga 15 meter
Spesifikasi:
- Ukuran: 12.4 x 4.65 x 3.3 cm
- Berat: 90 g (termasuk baterai)
- Frekuensi: 2.4 G
- USB interface: USB 2.0
- OS: Windows 2000, XP, Vista, Windows 7, OS Mac 9.0
- Gelombang laser: 532 nm
- Output power: CL IIIa < 5 mW , CL II < 1mW
- Daya: 2 x baterai AAA 1,5 V
- Ketahanan baterai: 10 jam
- Bahan: Rubber coating
- Warna: Hitam
Alat presentasi ini cocok untuk Anda yang sering melakukan presentasi, misalnya wirausahawan, dosen, trainer, presenter, pembicara seminar, mahasiswa. Penyajian presentasi akan lebih menarik dengan mouse presenter.
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – – – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 375.000Garansi 12 bulan

No comments:

Post a Comment

WebCrawler