Friday, November 9, 2012


Parfum PheromoneParfum Pemikat Cinta Terbaik di Indonesia
Parfum Pheromone, parfum pemikat dari zat feromon, diciptakan khusus untuk Anda yang dinamis. Siapapun pasti terpesona.
parfum pheromoneDefinisi Pheromone (Wikipedia) : Pheromone adalah Zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh tubuh pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis dari species yang sama.
Pheromones pertama kali ditemukan pada tahun1959, sebagai suatu bahan yang dihasilkan oleh berbagai hewan untuk mempengaruhi sikap reproduktif lawan jenis dari species yang sama.
Sejak tahun 2005, Para peneliti telah berhasil menggolongkan Pheromone atas 4 jenis, yaitu :
1. Penandaan Wilayah Teritorial (Misalnya Pemimpin sekawanan singa akan melepaskan sejenis Pheromone di hutan sekitar untuk menandai wilayah kekuasaannya)
2. Pengenal Ibu dan Bayinya. (Banyak percobaan menemukan seorang ibu, tetap bisa mengenal baju yang dipakai bayinya diantara tumpukan pakaian anak2 orang lain, hanya dengan mengandalkan penciuman)
3. Penyesuai waktu Menstruasi (Kadang-kadang ini disebut sebagai “Nun Syndrome”, dimana sekelompok wanita yang hidup saling berdekatan setiap hari, maka tubuh mereka akan menyesuaikan diri sedemikian rupa sehingga masa menstruasinya menjadi sama. Hal ini pertama kali diamati pada biarawati hidup di asrama, sehingga disebut “nun-syndrome”)
4. Pheromone penarik sex untuk species manusia (Beberapa penelitian yang dilakukan para ahli secara “double blind test, dengan placebo pembanding, membuktikan efektifitas pheromone cukup nyata untuk meningkatkan daya tarik sex)
parfum feromonJadi : PHEROMONE Adalah Suatu Zat Yang Befungsi MERANGSANG KETERTARIKAN ANTAR LAWAN JENIS
Parfum PHEROMONE merupakan produk inovasi terbaru yang menggabungkan antara zat Pheromone dengan Parfum menjadi sesuatu yang disebut LOVE FRAGRANCE.
PHEROMONE diciptakan untuk meningkatkan rasa percaya diri Agan/aganwati dalam pergaulan sosial, karena secara nyata menimbulkan daya tarik lebih bagi pasangan dan lawan bicara Agan/aganwati.
Nah, udah pada jelas ya agan dan aganwati semuanya, langsung cekidot aja ke TKP untuk lihat bentuknya:
Parfum feromon ini dijamin wanginya tahan lama hingga 12 jam , untuk parfum Angela wanginya mirip Thierry Mugler, Empowers mirip Dunhill. Tahan lama hingga 12 jam. Ingridient imports from USA. Be seductive


Penjual: Adityo88
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Parfum Pheromone Rp 572.000,-

No comments:

Post a Comment

WebCrawler