Thursday, November 8, 2012

Kinoki Putih – Koyo Kaki Herbal Tiongkok Murah


Jual koyo kaki herbal murah, Untuk kecantikan,stimulasi metabolisme, meningkatkan daya tahan pada tubuh, mengurangi kelelahan, membersihkan darah kotor , dll.
Cara Kerja Koyo Kinoki Putih:
1. Koyo detox kinoki putih mengeluarkan cairan dan racun melalui telapak kaki & punggung, sehingga dapat menurunkan ketegangan, mengurangi kelelahan, meningkatkan kualitas tidur, masalah kesehatan kulit teratasi, bahkan anda akan memperoleh efek lain yang sangat luar biasa. Telah di gunakan di Korea & Jepang secara tradisional dan ilmu kedokteran seperti akupuntur dan terapi bekam.
2. Aman, nyaman & efektif hanya ditempel pada kaki, punggung yang nyeri sebelum tidur dan keesokan harinya akan kelihatan hitam kecoklatan pada koyo tersebut, efeknya sangat ajaib dan mengejutkan.
3. Koyo detox ditempelkan pada zona refleksi kaki bagian tengah, semua bahan-bahan penting akan mempengaruhi sistem sirkulasi yang akan menyerap racun dalam tubuh, efektif mengeluarkan cairan & racun, dan anda akan merasakan lebih stabil & sehat.
4. Memperbaiki pigmen pada kulit, jerawat, mengurangi bau mulut, kaki yang bau, tekanan darah, gula darah, kualitas tidur dan awet muda dalam waktu yang cepat. Ditempelkan pada tempat yang tepat bisa mengurangi rasa sakit & lelah.
5. Koyo akan mengeluarkan air yang tidak penting, kelenjar & minyak dari tubuh, ketika anda merasa lelah atau sakit, dengan koyo Kinoki ini akan mengeluarkan semua sisa-sisa minyak yang tidak berguna.
6. Pada orang tuaa, sakit rematik, kaki yang kaku, lemah dll. Setelah pakai menghasilkan efek kesehatan yang bagus. Melalui proses detox, sakit berkurang, kesemutan akaan hilang, sakit pada bahu, punggung dan lainnya secara berangsur-angsur berkurang.
koyo kaki herbal
koyo kaki murah
koyo kaki herbal
koyo kaki murah
koyo kaki herbal
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 200 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 22.000
Beli 20 ke atas Rp 20.900
Beli 50 ke atas Rp 19.250

No comments:

Post a Comment

WebCrawler