Tuesday, November 6, 2012

Pengukur Tekanan Ban Digital, Praktis & Akurat


Tekanan ban mobil, mungkin sekilas terkesan sepele, namun bisa jadi salah faktor yang menyebabkan kecelakaan lho. Mengapa demikian ? Tidak banyak yg tau bahwa tiap mobil memiliki standar tekanan angin yg berbeda-beda. Jika pengisiannya berlebihan, ban bisa meletus. Namun, jika tekanannya kurang dari standar, velg roda akan bengkok ketika berbenturan dengan lubang di jalan. Selain itu, dapat menyebabkan ban tipis sebelah akibat gesekan dengan badan jalan.
pengukur tekanan banNah, bagi para pemilik kendaraan pibadi, pastikan Anda mengecek tekanan angin pada ban. Gunakan pengukur tekanan ban digital paling akurat. Built-in layar 1/4″ untuk menampilkan satuan PSI, Bar, Kg/cm2 & KPa. Cara pengoperasiannya juga mudah.
Pengukur tekanan ban analog pada umumnya lebih cepat error karena usia, kemasukan debu atau berkarat. Sedangkan alat yang satu ini tentunya lebih awet & akurat karena mampu menunjukkan akurasi angka hingga titik koma di belakangnya.
Pengukur tekanan ban digital sangat mudah digunakan, cukup pasangkan ujungnya pada klep ban, kemudian tekan tombol ON untuk mengukur tekanan angina didalamnya. Dengan alat ini, Anda pun juga bisa mengemat biaya lho, karena tak perlu ganti ban karena sering aus :D
Dan pastinya, resiko terjadinya kecelakaan juga bisa dikurangi. Berkendara jadi jauh lebih aman nyaman.
Spesifikasi :
- Acuracy : +- 1.5%
- 1/4″ LCD Display
- Unit change for PSI, Bar, kg/cm2 and KPa
- Great for : SUVs/Trucks, Motorcycles, Automobiles
- Includes 3V Lithium battery
tekanan ban
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 99.000,-

No comments:

Post a Comment

WebCrawler