Wednesday, November 7, 2012

Jual Jam Tangan – Original Fortuner T6908G Keren



Jual Jam tangan Original Fortuner T6908G hadir dengan dukungan penunjuk waktu digital & jika malam hari anda dapat melihat angkanya yg terang.
Beli 1 Jam Tangan Asli dapat bonus 1 lagi gratis??. Ya, benar bersama kami dengan membeli 1 Jam Tangan Original (Asli) FORTUNER T6908G, maka kami serahkan Bonus Jam Tangan Merk Q&Q Warna Ungu, dan bonus ini hanya berlaku untuk pembeli pertama. Jadi segera beli duluan! :) .
Jam tangan Original Fortuner T6908G merupakan jam tangan terbaru dari varian Jam tangan asli (original) Fortuner. Berbeda dengan jam tangan kebanyakan yang beredar di pasaran, Jam tangan Original Fortuner T6908G ini dari sisi desain tampil sangat kuat dan tangguh, sehingga cocok sekali untuk siapa saja yang memiliki produktifitas tinggi.
Warna yang didominasi Hitam serta gelang karet yang padat membuat Jam tangan Original Fortuner T6908G ini tampak sangat berkelas. Ditambah lagi display permukaan jam yang menampilkan berbagai informasi waktu, membuat anda tak perlu lagi lupa dengan waktu-waktu dan janji anda.
Berikut fitur yang menarik dari jam tangan FORTUNER T6908G ini.
1. Tampilan Jam, menit, detik, tanggal, bulan, hari, semuanya digital
2. Mode alrm & mode chime (alarm tiap jam)
3. Stopwatch – Chronograph
4. Pilihan waktu dengan format 12/24 jam
5. 6 Pilihan warna lampu latar
6. Baterai 03 OV (CR2025)
7. Anti air (water resistant) 50M
satu lagi!, jam ini dilengkapi buku manual 2 bahasa (Inggris-Indonesia), so pasti akan memandu anda dalam hal konfigurasi fiturnya.
Jual Jam tangan
Jam tangan fortuner
Jual Jam tangan
Jam tangan fortuner
Jual Jam tangan
Barang dikirim dari: Samarinda
Berat pengiriman: 700 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 203.170

No comments:

Post a Comment

WebCrawler