Wednesday, November 7, 2012

Projector Mini HDMI High Technologi


Projector murah ini kecil dan ringan. Projector HDMI playback dari USB atau microSD. Bisa disebut proyektor saku.
Kecil & ringan 1,4lbs. Kontras Ratio 2500:1. Input HDMI. Playback dari drive USB dan kartu microSD. 30.000 jam. Berbagai mode tampilan. Connect to Ipod & iphone
The Vivitek Qumi proyektor adalah WXGA (1280 X 800) DLP proyektor yang biasanya ditunjuk sebagai “mini” atau “saku” proyektor. Dengan dimensi eksternal terbesar lebih dari 6 “dan berat 1,4 pound, yang Qumi mudah dibawa. The Qumi fitur sumber cahaya LED yang dinilai untuk bertahan 30.000 jam. Seperti biasanya terjadi dengan proyektor ukuran ini, Qumi menggunakan lensa tetap, sehingga tidak ada kemampuan zoom (zoom digital hanya pada gambar). Hal ini membutuhkan proyektor untuk ditempatkan pada jarak yang tepat untuk ukuran layar yang diinginkan. Tidak ada penyesuaian ketinggian kaki pada proyektor, tetapi memiliki slot ulir di bagian bawah untuk sambungan ke tripod. The Qumi dapat memproyeksikan gambar hingga 90 “diagonal dari hanya kurang dari 10 meter.
The Qumi fitur input HDMI, tetapi itu adalah masukan mini-HDMI dari jenis yang ditemukan pada banyak komputer tablet. Ada juga port konektor HD yang universal yang dapat digunakan dengan kabel adaptor disertakan untuk menghubungkan ke output monitor komputer tradisional VGA. iPhone, iPod, iPad juga dapat dihubungkan ke input AV terpisah pada Qumi (dengan adaptor opsional). Hal ini juga dapat diproyeksikan dari thumb drive USB atau kartu microSD. Hal ini membuat Qumi sangat fleksibel karena dapat digunakan untuk berbagai macam presentasi, dengan atau tanpa menggunakan komputer. Ada built-in satu watt speaker untuk output audio minimal, tapi untungnya ada juga output jack audio untuk speaker eksternal.
The Qumi datang dengan kasus pelindung dan power supply yang relatif kompak dan ringan. Sayangnya, seperti yang tampaknya menjadi kasus dengan kelas proyektor (dan tingkat kecerahan), yang Qumi tidak memiliki pilihan baterai. Meskipun demikian, Qumi Vivitek menyediakan kombinasi besar kedalaman lampu umur panjang, kecerahan, ketajaman dan warna, semua yang membuatnya menjadi pesaing kuat di pasar proyektor mini.
Vivitek-Qumi683470683471Qumi-with-IphoneVivitek-Qumi-Q5-HD-Pocket-Projector-with-Web-Browser-colors-1
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 1 bulan
Harga Rp 5985000

No comments:

Post a Comment

WebCrawler