Friday, November 9, 2012

Parfum Pheromone Petit- Unik,Wanginy Lebih Soft Dari Yg Lain


Jual Produk Parfum Pheromone Petit. Sesuai namanya Petit dalam bahasa prancis artinya adalah small. Maka Perfume ini di desain dalam ukuran yang kecil dan unik.
Pheromone adalah Zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh tubuh pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis dari species yang sama.
Pernahkah anda bertemu dengan seseorang yang memberikan rasa aman dan nyaman ketika keberadaan dirinya berada ditengah-tengah anda. Dimana dengan berada dekat dengannya kita juga merasakan ketertarikan, kalau dirasa-rasa hanya dirinya yang menjadi pusat perhatian kita, walaupun mungkin secara rasional ada banyak orang lain lebih dari dirinya entah itu lebih cantik, lebih ganteng, lebih wangi dan lebih bersih??? Atau mungkin anda adalah seseorang yang cenderung digemari oleh lawan jenis anda secara berlebihan, misalkan di tembak berkali-kali, atau memiliki pemuja tetap padahal anda tahu bahwa anda bukanlah artis, rockstar, model ataupun pemain sinetron, tapi banyak orang-orang yang tergila-gila terhadap anda setelah mengenal anda…???
Pheromone adalah jawabannya, zat Pheromone yang berasal dari dalam tubuh, dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, ya, zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini. Pheromone merupakan senyawa kimia alami yang ditemukan pada setiap serangga, hewan dan manusia. Secara alami zat ini memang dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan.
Produk Parfum Pheromone banyak sekali tapi, yang paling saya suka adalah Produk Parfum Pheromone Petit karena wanginya lebih soft di banding parfum pheromone lainnya..
Produk Parfum Pheromone Petit
Petit Pheromone
Sesuai namanya Petit dalam bahasa prancis artinya adalah small. Maka Perfume ini di desain dalam ukuran yang kecil yaitu hanya 12 ml. Menurut Pabrikannya Cocohi cosmetic dari korea, perfume ini mengandung bahan pheromone sintetic yang di campur liquid dari prancis yang bahannya berasal dari tumbuh-tumbuhan. Maka Wangi yang di hasilkan lebih soft dibanding parfume pheromone lainnya. Parfum ini di rekomendasikan buat kalangan Muda dan remaja ataupun bagi mereka yang ingin menarik lawan jenis dari kalangan muda/remaja.
Petit Pheromone terbagi 3 jenis yaitu
Pink woman Petit Pheromone
petit pheromone woman
Pink Woman petit pheromone diperuntukan untuk wanita. Sudah saatnya anda mendapatkan lirikan dari banyak pria. membuat mereka memikirkan anda. mendapatkan perhatian mereka bahkan membuat pria ingin menggoda anda dan mengutarakan maksud terpendamnya.
Blue Mens Petit Pheromone
petit pheromone man
Blue Mens Petit Pheromone ini di peruntukan bagi mereka yang ingin menarik perhatian lebih dari wanita. Meningkatkan rasa percaya diri terhadap lawan jenis. Membuat mereka nyaman berada di dekat anda.
Yellow social Petit pheromone
petit pheromone unisex
Anda ingin mendapat banyak teman, ingin mendapatkan respect dari rekan, bos ataupun client anda ? coba menggunakan parfum pheromone jenis ini, anda akan mendapatkan respect dan kepercayaan lebih dari mereka, anda akan terlihat lebih kharismatic, ramah dan membuat mereka semua nyaman di sisi anda.
Ukuran 12 ml
Parfum Pheromone petit
Parfum Pheromone unik
Parfum Pheromone petit
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 10 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 198.000
Beli, klik disini

No comments:

Post a Comment

WebCrawler