Tuesday, November 6, 2012

Tripod Kamera Digital, Harga Bersahabat Untuk Foto Hebat


Bagi Anda yang hobi bernarsis ria, tentu sering mengambil foto via camdig atau rekam video bersama teman-teman dengan handycam.
tripod kamera digitalNah, jika belum terbiasa memegang gadget tsb, seringkali hasil foto/videonya kurang jelas alias nge-blur. Huft, pasti jengkel bin kesel.
Moment kebersamaan tak terulang dua kali. Jadi, pastikan Anda mendapatkan hasil gambar yang sempurna. Para fotografer pro biasanya menggunakan suatu alat yang bernama tripod untuk menjaga kestabilan kamera.
Jika tripod kamera pada umumnya berukuran besar dan berat, maka kami menghadirkantripod kamera digital yg lebih portable. Desain mini dgn kaki tiga yg bisa disesuaikan. Harga bersahabat untuk hasilkan foto hebat anti nge-blur.
Alat ini terbuat dari bahan yang kuat, posisi kakinya juga bisa disetting sesuai angle target yang ingin diambil. Padukan dengan kamera digital atau handycam dan dapatkan jepretan berkualitas.
Bentuk yang kecil memungkinkan Anda untuk membawa tripod kamera digital ini kemana saja. Dengan alat ini plus mode self-timer pada kamera, Anda tak perlu ketinggalan untuk ikut berfoto bersama teman-teman. Seru kan ? ;)
Harga tripod benar-benar terjangkau, nggak perlu mengeluarkan budget tinggi untuk memilikinya.
harga tripod
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 300 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 1 bulan
.
Harga Rp 45.000.-

No comments:

Post a Comment

WebCrawler